-->
Home » » New! HP Mito A17 Android Nougat dan Jaringan 4G LTE

New! HP Mito A17 Android Nougat dan Jaringan 4G LTE

Tentu saja bukan cuman evercoss dan advan, untuk segmen smartphone murah selalu ada nama MITO Android dengan tipe terbarunya. Untuk pembaruan sistem yang disertakan, kali ini A17 Fantasy-X, resmi beredar dengan dukungan android Nougat/ 7.0
 
Mereka baru saja merilis seri mito A19 Sprint dengan dukungan jaringan 4G. Dan pada koneksi yang sama cepat, MITO A17 4G bisa dijadikan pilihan terbaru untuk upgrade smartphone. Hanya saja mito membawa desain 4.5 inch untuk Mito A17 Fantasy X untuk pengoperasian yang nyaman dengan satu tangan untuk mengetik dan akses ke berbagai konten

Harga yang lebih murah untuk smartphone yang punya memori besar. Untuk harga hanya 600 ribuan, MITO menyediakan RAM dan ROM yang memadai. Spesifikasi yang sangat memuaskan dengan 1GB RAM dan 8GB ROM. Jika penyimpanan penuh, opsi bisa diperluas dengan microSD Card.

Dengan dukungan CPU Quadcore 1GB Ram dan android Nougat, kinerja hp mito ini akan lebih optimal untuk multitasking. Android Nougat memang menjadi pembaruan sistem dan yang pertama dari produk mito. Sebelum itu pada mito Sprint dan tipe pendahulu sistem yang digunakan adalah android 6 marshmallow.

Layanan sambungan data yang cepat menjadi kelebihan mito Fantasy X A17. Generasi terbaru yang mengandalkan kecepatan 4G data untuk semua akses dijaringan internet. Termasuk fitur yang lengkap seperti wifi, bluetooth, GPS. Dengan akses data 4G, buka email, aplikasi sosial media, videocall, chat atau jalankan game online semakin memuaskan dengan hanya budget 600 ribuan

Hp mito A17 adalah jawaban dari hp 4G Termurah dengan fitur yang sangat lengkap. Smartphone dengan android nougat ini memiliki kualitas yang sama dengan AXIOO M5S ataupun Evercoss S45.

Mito juga memuat sejumlah fitur keren seperti Smart Wakeup, flashlight camera, dan aplikasi lengkap termasuk Google Maps, FM Radio, Email, Play store, dan aplikasi lainnya.
Kualitas kamera yang bagus untuk eksis mengambil gambar. Memungkinkan membidik gambar dan video, kamera mito A17 Adalah 2MP Selfie dan 5MP belakang dengan dukungan flash. Kualitas kamera yang memuaskan untuk smartphone android murah yang ditawarkan mito ini.

Baterai 1500mAh bakal menjadi sumber daya ponsel 4.5 inch ini. Harga murah hanya 600 ribuan buat jenis mito A17 Fantasy X. Beli di toko handphone terdekat atau belanja online di lazada, bukalapak, tokopedia, dengan harga murah 600 ribuan.

Harga Baru MITO A17 Rp 650.000

Spesifikasi:

Jaringan: 3G/ 4G LTE

Processor: Quadcore 1.3GHZ

OS: Android Nougat

RAM: 1GB

ROM: 8GB

Camera : 2MP + 5MP Flashlight

Koneksi: 4G/ 3G/ HSDPA/ EDGE/ WIFI/ BLUETOOTH/ GPS

Baterai: 1500mAh

App: Browser, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, Maps, Email, FM radio, Video & audio Recorder

Fitur Lain: Smart Wakeup

Ponsel murah canggih dengan fitur yang lengkap, bigger RAM dengan processor Quadcore bisa diandalkan untuk kecepatan Mito A17 Fantasy X ini. Hadir dengan pembaruan sistem operasi yang lebih update dan jaringan 4G. Selain mito A17, Ponsel sejenis yang bisa anda dapatkan adalah Axioo M5S dan Evercoss S45 Terbaru.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages