-->
Home » » Green Orange C3 HP RAM 2GB Termurah 800 Ribuan (Harga-Spek)

Green Orange C3 HP RAM 2GB Termurah 800 Ribuan (Harga-Spek)

Green Orange C3 HP RAM 2GB Termurah 800 Ribuan (Harga-Spek). Setelah Huang mi, Vava Smartphone, NLG, Kini handphone android Green Orange C3 besutan China siap beredar. Tipe terbaru tersebut turut memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia. Hp Green Orange C3 dari china mobile ini bakal menjadi tantangan nyata buat para kompetitor, spesifikasi tangguh yang dimuat tapi vendor berani melepas hp android Green Orange C3 terbaru dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Jika penasaran, silahkan lihat spek tinggi ponsel ini dibawah ini yang ternyata hanya dibanderol 800 Ribuan. Tipe Green Orange C3 akan meneruskan ekspansi Green Mobile sendiri setelah, disinyalir ada beberapa tipe baru GreenOrange termasuk Green Orange S1 yang juga hadir dengan kualitas mumpuni, bisa dibilang sekelas dengan C3 jika melihat spesifikasi memori yang ditanamkan.


Umumnya smartphone sekelas dengan kisaran harga 800 ribuan  rata-rata masih menggunakan RAM dan memori yang terbatas, namun Green Orange C3 boleh diacungi jempol, smartphone android kurang dari 1 juta rupiah ini ternyata menanamkan 2GB RAM dan 16 ROM yang dimuat persis dengan bawaan memori saudaranya Green Orange S1. Untuk pencarian smartphone dengan dana minim dan kualitas paling bagus, saya rasa HP C3 ini adalah alasan yang tepat. Dioptimalkan dengan processor Quadcore dan RAM besar, performanya pun akan terasa mulus dan cepat. Saat ini banyak konsumen yang mengincar handphone dengan RAM minimal 2GB yang harganya murah, Green Orange C3 hp android dengan harga murah 800 ribuan saya rasa adalah salah satu Opsi terbaik. Meski handhone garapan china tentu pengoperasian C3 tidak membingungkan karena ada pilihan antarmuka bahasa indonesia didalamnya. Tipe terbaru ini masih terbilang produk anyar ditahun ini yang dirilis bersama android Marshmallow 6.

Hp android Green Orange C3 juga punya spesifikasi yang sangat baik, dibuat dengan bentang layar 5 inch yang sangat memuaskan dengan resolusi HD, dan yang paling penting handphone Green Orange C3 ini juga sudah menggunakan frekuensi 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Pada bagian kamera terdapat dual camera dengan resolusi 5 Megapiksel kamera utama. Pada kebutuhan komunikasi sudah support Dual sim untuk pemakaian bersamaan. Selengkapnya mengenai spesifikasi umum dan harga baru hp Green Orange C3 ini, bisa dilihat dibawah.

Beli hp Green Orange C3, Dapatkan di situs toko online langganan anda seperti bukalapak, tokopedia, dan lazada dengan harga murah. Smartphone ini dijual sekitar 800 ribuan. Green Orange C3 merupakan hp android RAM 2GB termurah saat ini dibawah 1 juta rupiah, keluaran terbaru dengan android Marshmallow. Harga Bukalapak, lazada, tokopedia sekitar Rp 850.000



Spesifikasi:
HP C3
operating sistem : Android OS
features. :4G-LTE,. 3G,WIFI,Bluetooth,GPS Navigation, Memory,e-mail,MP3,Video Player,Front Camera,Dual Sim Card.
Ram. :2 GB
Rom. : 16 GB
Display size. :5'0 HD
Camera. : Dual Camera
SIM : Dual SIM
Kapasitas Baterai : 2200mAh

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages