-->
Home » » NEXCOM PRIME 6, Android 6.5 Inch Terbaru (Harga-Spek)

NEXCOM PRIME 6, Android 6.5 Inch Terbaru (Harga-Spek)

NEXCOM PRIME 6, Android 6.5 Inch Terbaru (Harga-Spek). Kali ini blog HargaHP infokan harga dan spesifikasi generasi Nexcom Prime teranyar, Prime 6 Yang ternyata mengadopsi layar sentuh terluas, phablet tersebut dibuat dengan 6.5 inch layar sentuh kualitas HD termurah hanya 700 ribuan. Penerus generasi prime ini dijalankan android 5 Lollipop sebagai sistem operasinya. Ponsel android termurah Nexcom Prime 6 dilengkapi fitur yang sangat lengkap, multimedia player, dan konektivitas, serta jaringan internet 3G untuk membuka internet. Selain display yang luas, HP Nexcom Prime 6 tentu saja memiliki memori yang cukup besar. Seperti biasa sekelas Prime 6 ini dijatah RAM 1GB dan internal Storage 8GB untuk keperluan penyimpanan data. Kelebihan Prime 6 tentu saja ukuran layar yang sangat memuaskan, dari pantauan, ini hp nexcom pertama yang menggunakan layar 6.5 inch. Beberapa edisi sebelumnya dihadirkan Nexcom mobile dengan display 4 sampai 5.5 inch. Selain nexcom prime 6, Android terbaru lainnya yang sudah dirilis nexcom adalah Nexcom A2000 Pro, Nexcom Prime 4, Dan Nexcom Z10. Dengan harga super murah bisa dibilang handphone ini masih membidik kelas entry level seperti gadget sebelumnya.
 
Ponsel murah memang masih laris manis dan permintaan sangat tinggi untuk hp android dibawah 1 juta rupiah. Selain harganya yang terjangkau, spesifikasi yang dimiliki sudah cukup bagus untuk berbagai kebutuhan konsumen. Rata-rata sudah menggunakan RAM 1GB processor Quadcore. Untuk beberapa produk pun memiliki kelebihan masing-masing. Sepeti hp SPC L50 Prima harga 700 ribuan sudah support 4G, review Sebelumnya juga ada HP Green Orange C3 dibawah 1 juta rupiah sudah memiliki RAM 2GB, termasuk hp Nexcom Prime 6 ini dengan spesifikasi layar paling luas 6.5 inch untuk gadget multimedia terbaik dijual dengan harga sekitar 700 ribuan. Sehingga browsing, internet, videocall, main game, dan aplikasi lainnya sangat puas dengan display HD tersebut. Nexcom mobile Prime 6 sudah resmi diliris dengan fitur lengkap, jaringan 3G, Android Lollipop, Dual camera dan kapasitas baterai juga cukup besar.

CPU Prime 6 cukup cepat dengan RAM 1GB dan processor Quadcore, android Lollipop. Smartphone ini  dilengkapi kamera belakang 5 Megapiksel, kamera depan 2 Megapiksel. Desainnya slim dan sangat menarik, sekilas mirip hp Samsung. Harga dan spesifikasi hp nexcom mobile Prime 6 selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.



Spesifikasi:

- Quadcore 1.2GHz
- Android 5.0 Lollipop
- Layar Sentuh 6.5" HD
- RAM 1GB
- ROM 8GB
- Kamera 5MP, Depan 2MP
- Jaringan 3G
- Baterai 2600 mAh
- Pemutar Video 3GP, MP4
- Bluetooth
- Wi-Fi 

Harga baru Nexcom Mobile Prime 6 Rp 725.000

Demikian harga dan spesifikasi nexcom android terbaru prime 6 dengan RAM 1GB dan layar 6.5 inch termurah 700 ribuan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages