-->
Home » , » Harga SPC L50 PRIMA, HP 4G Cuma 700 ribuan!

Harga SPC L50 PRIMA, HP 4G Cuma 700 ribuan!

Harga SPC L50 PRIMA, HP 4G Cuma 700 ribuan! Tidak seperti hp android 4G kebanyakan, hp android dari SPC mobile sekaligus yang teranyar kali ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah, inilah SPC L50 Prima 4G LTE. Saat ini, smartphone android dengan jangkauan 4G dengan harga cukup murah seperti Advan S5E, Evercoss Winner Y Smart, I-Cherry C251 ditawarkan dengan harga 800 ribuan keatas, hp SPC mobile, L50 PRIMA bisa dibilang termurah dengan haga 700 ribuan saja. Nah, bagi anda yang mengutamakan kecepatan internet di hp dengan budget sekitar 700 ribuan, bisa melihat selengkapnya tentang harga baru saat ini adan spek L50 Prima 4G dibawah ini. Hanya sja, layar handphone android Nougat dari SPC mobile ini memang belum 5 inch, adalah layar sentuh berukuran 4.5 Inch dengan resolusi 480p/ FWVGA. Meski murah, kualitas kamera dan memori di smartphone yang satu ini tidak mengecewakan, dukungan OS terbaru sudah android Nougat, dan sejumlah fitur yang lengkap!

SPC Mobile L50 Prima, telah menyediakan dua kamera dengan kualitas yang bagus.. kamera selfienya 8MP Dan kamera belakangnya juga 8MP dengan fix focus serta dukungan flash untuk menangkap momen di pencahayaan minim. Besaran resolusi kedua kamera SPC Mobile L50 Prima 4G ini, tidak kalah dengan gadget lainnya yang sekelas. Begitu juga dengan memori internal, storage L50 Prima 4G LTE adalah 8GB dengan RAM 1GB Cukup baik untuk menampung beragam pemasangan aplikasi didalamnya, ditambah dukungan ke memori eksternal. SPC L50 Prima sendiri didukung dengan android terkini versi Nougat/ 7.0, sangat update!

Kalau kita berbicara soal memori dan kamera di hp SPC PRIMA 4G ini mungkin terbilang biasa saja jika ingin dibandingkan dengan gadget merk lain yang juga ditawarkan dengan harga sekitar 700 ribuan. Namun tentu saja, selain versi OS terbaru, kecepatan koneksi data di SPC L50 PRIMA adalah yang tercepat, dengan jaringan 4G LTE yang sangat memuaskan untuk membuka internet, videocall, streaming da aktifitas lainnya. Ditambah berbagai fitur seperti wifi & bluetooth untuk terhubung ke jaringan, dan juga berbagi data. Jika tadi disebutkan SPC Mobile L50 PRIMA adalah hp 4G termurah dengan android Nougat dan ROM 8GB, mengenai harga SPC L50 PRIMA terbaru dan speknya bisa dilihat berikut ini.

Jadi bagimana, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan smartphone paling anyar dari vendori SPC Mobile L50 PRIMA ini? Buat yang hobi ngenet tanpa hambatan, dan cari smartphone yang punya spek RAM 1GB, SPC L50 Mobile PRIMA 4G LTE worthed buat kamu. Kekurangannya, display L50 Prima masih 4.5 inch...

Harga baru saat ini SPC L50 Rp 720.000

Spesifikasi

- QuadCore 1.3GHz
- RAM 1GB
- ROM 8GB
- Layar 4.5" FWVGA 480 x 854 pxl
- 4G Data Connection
- Wi-fi & Bluetooth
- GPS
- Dual Camera 8 MP + Flash
- Android 7.0 Nougat

Demikian info handphone terbaru SPC L50 PRIMA kali ini mengenai harga dan spesifikasinya, baca juga smartphone tangguh SPC Mobile lainnya SPC L51 dan SPC L52.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages