-->
Home » , » SPC L51 BLITZ, Smartphone 4G Kamera 13MP

SPC L51 BLITZ, Smartphone 4G Kamera 13MP



SPC L51 BLITZ, Smartphone 4G Kamera 13MP – Harga dan Spesifikasi. SPC Mobile kembali menggagas smartphone android canggih terbaru dengan nama SPC L51 BLITZ, itu setelah mereka sukses meluncurkan SPC L52 sebelumnya. Dibanderol dengan harga murah 900 ribuan, smartphone yang setipe dengan model SPC L52 ini bisa menjadi pilihan smartphone baru yang anti kudet dengan sejumlah fitur baru serta resolusi kamera yang lebih tinggi. Adapun fitur canggih yang telah hadir di SPC L51 adalah sensor Fingerprint, kamera 13MP dan dukungan USB OTG yang hadir di SPC L51 BLITZ. Smartphone mumpuni yang dijual dengan harga murah, penawaran yang sangat menarik ini mengingatkan smartphone Genpro X besutan Evercoss yang sudah direview sebelumnya. Peluncuran SPC L51 dan L52 ini bisa dibilang hampir bersamaan dan merupakan tipe terbaru dari merk SPC Mobile. Untuk fitur HP Android SPC L51 BLITZ yang lebih lengkap dengan dukungan 4G, USB OTG, Kamera 13MP, Dan Secure Fingerprint, kedua smartphone ini punya selisih harga 100 ribuan saja buat SPC L51 yang dibandrol dengan harga Rp 900 ribuan. Silahkan lihat dan bandingkan dengan harga dan spek SPC L52


Dengan layar sentuh berukuran 5 inch HP Android SPC L51 Tetap mengandalkan performa cepat CPU Quadcore 1.2Ghz, RAM 1GB dan android terbaru versi 6.0 Marsmallow. Kali ini besaran kamera sudah lebih baik 8MP dan 13 MP kamera belakang plus dukungan LED Flash pada kedua kamera SPC L51 BLITZ untuk hasil foto yang lebih apik. Dual flash yang juga mengoptimasi kamera depan, termasuk mendapatakan gambar bagus di pencahayaan minim cocok untuk mereka pecinta selfie. Jika HP SPC L52 mengusung konektifitas 4G ALL Operator, hp SPC L51 BLITZ ini juga memfasilitasi jaringan data cepat (4G Data connection) tersebut. Di memori, smartphone yang berjalan pada android Marshmallow 6.0 ini tetap menjatah ROM 8GB untuk semua urusan penyimpanan. Soal kemanan sudah tidak perlu diragukan, smartphone fingerprint pertama dari SPC ini menerapkan teknologi pemindai sidik jari untuk masuk dan mengakses ponsel.


Tetap murah dan harga yang tidak jauh berbeda dengan tipe L52, HP SPC L51 BLITZ 4G terbaru ini membawa sejumlah keunggulan. Diluar spesifikasi CPU Cepat dan koneksi 4G, Juga hadir dengan sensor pemindai sidik jari, USB ON-THE-GO, Dan  resolusi tinggi kamera. Berikut harga barunya:

Harga Baru SPC L51 BLITZ Android Marsmallow 4G, Fingerprint 13MP Rp 935.000

Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android SPC L51 Blitz, harga terbaru dilansir dari situs Tokopedia.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages