-->
Home » , » Harga Spesifikasi SPC L52 STEEL Matching ke semua 4G Provider

Harga Spesifikasi SPC L52 STEEL Matching ke semua 4G Provider



Harga Spesifikasi SPC L52 STEEL Matching ke semua 4G Provider - SPC Menambah varian smartphone ber layar 5 inch milik mereka, tentu yang kita bicarakan kali ini adalah SPC L52 STEEL, maka ini menambah generasi baru smartphone android SPC yang sudah support jaringan 4G LTE. Sebagai yang paling baru, praktis handphone L52 STEEL ini telah dapat pembaruan versi OS android, tepatnya OS Android yang digunakan adalah v6.0 marshmallow. Nah, info kali ini pas jika anda ingin membeli hp android SPC terbaru dan sudah support 4G maka hp SPC L52 STEEL adalah pilihan yang tepat, apalagi nih hp ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sekitar 800 ribuan saja. Berbicara mengenai hp android SPC Terbaru yang sudah 4G dan android Marshmallow, blog hargaHP sebelumnya juga sudah mengabarkan tentang “SPC L50 VOLT 4G”, juga bisa jadi pilihan anda yang juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, plus dukungan spesifikasi yang lebih Jempolan, dengan kata lain spek L50 VOLT 4G masih lebih tinggi dari L52 STEEL ini.


Smartphone SPC L52 Steel diluncurkan dalam waktu yang hampir bersamaan dengan produk baru lainnya yaitu SPC Z2 Orion dan juga SPC S12 Mercury. Soal harga, ketiganya ini juga dijual dengan harga 800 ribuan. Ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, ketiga produk SPC Smartphone ini juga mengantongi spek yang hampir sama. Termasuk SPC L52 Steel yang memuat spesifikasi layar 5 inch IPS Display, Processor Quadcore, 1GB RAM & 8GB ROM, Dual camera 8MP & 5MP dan sudah didukung dengan sistem operasi android terbaru Marshmallow. Namun jika pada SPC Z2 Orion dan SPC S12 Mercury belum didukung dengan jaringan cepat 4G LTE, dengan harga yang sama kali ini SPC L52 STEEL sudah berjalan dengan jaringan internet tercepat 4G LTE tersebut. Bukan cuman itu, dukungan jaringan 4G LTE milik smartphone ini juga sudah multi operator, artinya anda sudah bisa menikmati kecepatan internet 4G dari semua 4G Provider seperti Smartfren, Bolt, Tri, telkomsel. Review sebelumnya, fasilitas yang sama juga ditawarkan oleh smartphone 4G Evercoss, EvercossWinner Y Smart U50.


SPC L52 STEEL ini memang membawa spesifikasi yang lebih oke dari 2 smartphone anyar lainnya, perbedaan yang paling terlihat adalah spesifikasi jaringan 4G ALL Operator yang dibawa oleh smartphone terbaru milik SPC dengan banderol harga yang tetap murah! Selain itu smartphone ini punya kinerja yang bagus dari modal Quadcore processor 1.2Ghz dan RAM 1GB. Memori penyimpanan sebesar 8GB dan dual kamera dengan resolusi cukup baik 8MP dan 5MP, berikut info spesifikasi L52 STEEL selengkapnya.

Spesifikasi

- Display 5" inch
- Quadcore 1.2 GHz 
- RAM 1GB ROM 8GB
- 8 MP A.F + Flash (Rear) 
- 5 MP (Front)
- 4G LTE Connection 

HARGA
Masih sama dengan harga yang ditawarkan pada SPC Z2 Orion dan SPC S12 Mercury, harga SPC L52 Steel juga dijual dengan harga 800 ribuan tepatnya Rp 849.000

Kelebihan dan kekurangan
Kelebihan: OS V6.0, Jaringan 4G ALL Operator
Kekurangan: Kamera depan belum dengan flash

Demikian review singkat kali ini tentang hp android terbaru SPC dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga murah. Handphone SPC STEEL ini adalah smartphone 4G pertama yang paling murah dibandrol dengan harga kurang dari 1 juta dari SPC Mobile. Namun jika berencana menambah budget sekitar 200 rb, anda sudah bisa mendapatkan SPC L50 VOLT 4G yang sudah mengantongi spek lebih tinggi, diantaranya sudah dijatah ROM 16GB, RAM 2GB dan dual Flash Camera silahkan dilihat spesifikasi selengkapnya.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages