-->
Home » » Harga Baru HP XCOM X Hero dan spesifikasi

Harga Baru HP XCOM X Hero dan spesifikasi



Harga Baru HP XCOM X Hero dan spesifikasi – model XCOM X Hero adalah smartphone android murah yang pernah dirilis oleh merk XCOM. Jika anda ingin membelinya sekarang, harga terbarunya sekarang adalah sekitar 300 ribuan. Smartphone ini dibuat dengan layar sentuh 3.5 inch dan sistem operasi android yang digunakan adalah versi 4.4 kitkat. Untuk fungsi utama komunikasi dan menjalankan multimedia, hp android XCOM X Hero ini sangat pas dijadikan pilihan. Smartphone X Hero ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi sosial media termasuk aplikasi BBM yang sudah terinstall didalamnya, anda juga bisa menambah aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan dari layanan google play. Smartphone layar sentuh 3.5 inch dari XCOM ini menggunakan single core dengan dukungan RAM 256MB dan memori internal sebesar 512mb. Spesifikasi yang ditanamkan pada handphone murah XCOM ini memang tidak berbeda jauh dengan smartphone androidharga 300 ribuan lainnya yang ditawarkan oleh berbagai vendor. Baca juga review hp android XCOM paling baru ditahun ini dari blog HargaHP berikut:

XCOM Android Terbaru



Untuk kebutuhan berkomunikasi dan hiburan, hp Xcom x hero sudah memuat fitur lengkap dukungan aplikasi, multimedia player, email, akses sosial media, dan juga aplikasi BBM For android. Smartphone ini juga sudah bisa digunakan untuk teknologi wifi baik menerima sambungan wifi (wifi direct) atau berbagi jaringan dengan wifi tethering. Untuk fungsi kamera utama, smartphone ini juga sudah dilengkapi digital camera pada bagian belakang. Jika anda berencana membeli hp XCOM X Hero, berikut info harga terbarunya sekarang.

Harga Baru XCOM X Hero Rp 340.000

Spesifikasi


- Dual sim GSM dual ON
- Os Android
- Single core
- Digital camera
- Wifi
- ROM 512 ,RAM 256 eksternal up to 32 GB
- Email & Massaging
- Layar 3.5 inch capacitive touchscreen
- Bluetooth
- BBM ready

 
Dilansir dari situs toko online Tokopedia, itulah harga terbaru hp android xcom x hero sekarang. Harga yang sangat terjangkau dan paling murah untuk hp android dengan fitur lengkap. Dengan harga 300 ribuan, model X Hero adalah smartphone android termurah saat ini.

Dijual dengan harga yang sangat terjangkau spesifikasi hp XCOM X Hero memang masih terdapat beberapa kekurangan didalamnya. Baik itu kapasitas memori yang sangat terbatas dan juga fasilitas internet hp ini belum didukung jaringan 3G, Melainkan masih edge.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages