-->
Home » , » Harga HP Xcom i5 Android Fingerprint layar 5.5 Inch

Harga HP Xcom i5 Android Fingerprint layar 5.5 Inch



Harga HP Xcom i5 Android Fingerprint layar 5.5 Inch. Jadi ini kabar baiknya, meski dibanderol dengan harga yang terbilang murah, dibawah Rp 1JT Rupiah, tapi Xcom i5 sudah dilengkapi dengan sensor yang disebut dengan Fingerprint. Selain dengan layar yang lebih luas 5.5 inch dengan membawa fitur fingerprint tersebut kesan high tech nempel banget di hp android Xcom i5. Masih seputaran pandangan pertama, mantengin design xcom i5 ini cukup mewah, dengan body metal yang tertanam di smartphone ini membuat tampilannya bisa dibilang gagah, rancak, cakep! Ngomongin design xcom i5 memang sangat menarik perhatian. Untuk kamera xcom i5 sendiri, gak boleh disepelekan.. terlihat bahwa fitur double flash juga tertanam di kedua kameranya. Baik itu kamera depan xcom i5 maupun kamera belakangnya dengan resolusi yang cukup tajam 8MP dan 2MP.

Disektor dapur pacu, spesifikasi atau kecepatan hp Xcom i5 tidak kalah dengan smartphone android lain dikelasnya. Hal ini karena xcom i5 ditenagai Quadcore processor 1.2GHz serta dukungan RAM 1GB dan sistem operasi terbaru android 5.1 Lollipop untuk performa apik i5. Dengan modal itu hp xcom i5a cukup dapat diandalkan untuk memproses aplikasi atau game berat misalnya saja sekelas pokemon GO. Game pokemon go juga sudah otomatis terinstall pada handphone ini untuk langsung menguji kecepatan hp xcom i5. Untuk kapasitas memori internal pada hp xcom i5, pabrikan telah menjatah 8GB buat penyimpanan anda, sementara jika berencana memakai memori dari slot memori ekternal, pengguna harus merelakan salah satu dari dua slot kartu SIM untuk menyematkan sebuah memoricard. Komunikasi smartphone ini dihadirkan dari dual sim jaringan GSM dengan kecepatan sambungan data 3G/HSDPA.


Spesifikasi :
- Dual Sim GSM (Jika memakai 2 Sim tidak bisa memakai Memori Eksternal. Memori bisa dipakai apabila memakai 1 Sim saja)
- Body Metal (Stainless)
- Layar 5.5 Inch IPS
- Jaringan 3G/HSPA+
- CPU 1.2GHz QuadCore
- Android OS 5.1 lollipop
- Ram 1 GB
- Internal Memory 8 GB
- Wifi
- Bluetooth
- GPS
- Kamera belakang 8 MP + Flash 
- Kamera depan 2 MP + Flash 
- Fingerprint Unlock (Sensor sidik jari)
- Battery tanam 2600 mAh
- Sudah terinstal Game Pokemon GO

Kelebihan dan Kekurangan HP XCOM i5

Dijual dengan harga yang terjangkau dan memiliki fitur/ sensor fingerprint, jika ingin membahas kelebihan dan kekurangan xcom i5, satu satunya kekurangan mungkin dari kecepatan jaringan dimana xcom i5 belum didukung oleh 4G. Sementara untuk smartphone sekelas xcom i5, ditawarkan dengan harga kurang dari 1 jt rupiah mungkin xcom i5 adalah satu satunya yang punya fitur fingerprint unlock ini. Dari sisi lain kelebihan terlihat pada layar xcom i5 yang lebih luas. Jika berencana mendapatkan smartphone 4G anda mungkin bisa membaca review sebelumnya yaitu Advan i5C, dan juga Evercoss Winner Y smart U50 dengan kisaran harga yang sama. 

Harga baru XCOM i5 Rp 950.000

Demikian info hargahp kali ini mengenai hp xcom i5

  • Spesifikasi xcom i5
  • Harga hp xcom i5 android
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages