-->
Home » , » Harga Evercoss U50, Winner Y Smart Terbaru dari Evercoss

Harga Evercoss U50, Winner Y Smart Terbaru dari Evercoss



Harga Evercoss U50, Winner Y Smart Terbaru dari Evercoss _ Tentunya ini bukan smartphone 4G Pertama dari perusahaan evercoss, tapi smartphone yang baru saja dirilis oleh evercoss di tahun 2017, Evercoss U50 Winner Y smart 4G merupakan HP Android 4G Terbaru dari pabrikan tersebut. Berbicara soal harga, evercoss menawarkan U50 Winner y smart dengan harga yang cukup terjangkau, kurang dari Rp 1jt rupiah. Bagaimana dengan spesifikasinya? Spesifikasi yang dibawa oleh U50 Winner y smart tidak kalah dengan versi smartphone sebelumnya yang dikeluarkan oleh evercoss dan sukses dipasaran, bahkan ada beberapa kelebihan yang terdapat pada U50 yang menjadi pembeda dari smartphone smartphone android lain kelasnya. Salah satunya adalah pembawaan U50 dengan dual sim –Multi operator untuk semua jaringan operator yang bisa digunakan pada handphone android terbaru evercoss ini, selain tentunya dengan kecepatan jaringan 4G yang termuat pada HP evercoss U50 Winner Y Smart . kalau kata evercoss sendiri mengenai evercoss U50 Winner Y Smart 4G, punya performa menendang dengan harga yang ramah dikantong. Untuk pecinta gadget yang berencana mencari teman baru, atau lagi nyari smartphone terbaru yang anti kudet, anda sudah bisa membeli hp android terbaru evercoss U50 winner Y Smart 4G OS Marsmallow ini dengan harga 900 ribuan saja.

http://ho.lazada.co.id/SHT4Ua

Setelah beberapa hp android 4G yang dikeluarkan evercoss dari seri winner T4, Winner S dan beberapa model lain, handphone android Evercoss Winner Y smart U50 ini adalah yang paling anyar dengan membawa teknologi 4G LTE tersebut. Untuk itu ada alasan kenapa anda harus memilih winner Y Smart U50. Dilansir dari blog evercoss, smartphone ini dihadirkan dengan semua opsi jaringan penuh, multi operator dari fasilitas dual simnya tersebut. Selain bisa kompatibel dengan semua kartu yang berada di jaringan GSM ataupun CDMA, memilih Evercoss U50 berarti anda dapat merasakan android terbaru dari versi OS 6.0 Marshmallow yang semakin user friendly, salah satu kelebihannya adalah bisa membuka aplikasi dengan menyebutkan namanya selain juga Gestur smart acces yang sudah termuat pada Winnery Y Smart, sangat berguna untuk membuka semua aplikasi dengan cepat. Diketahui juga bahwa evercoss U50 ini membawa fitur yang bernama mobile modem, USB Tethering, wifi portable yang memungkinkan evercoss U50 dijadikan modem berjalan untuk semua perangkat (tentunya dengan kecepatan tinggi 4G). Untuk spesifikasi mumpuni dari evercoss Winner y Smart yang telah disebutkan, harga evercoss U50 yang ditawarkan terbilang cukup murah, dari beberapa sumber diketahui harga baru evercoss U50 adalah 900 ribuan tepatnya Rp 950.000

Dari spek yang ditawarkan, keberadaan Evercoss Winner Y Smart 4G U50 sepertinya akan dapat menyusul kesuksesan penjualan smartphone evercoss 4G evercoss lainnya, apalagi ini adalah gawai terbaru dengan berbagai fitur kekinian. Selain kecepatan pada jaringan, smartphone dengan layar sentuh 5 inch ini juga punya kecepatan memadai dari dapur pacu. Processor yang digunakan adalah Quadcore Processor 1.3Ghz, RAM 1GB, ROM 8GB. Demikian info review terbaru evercoss kali ini, Harga dan spesifikasi Evercoss U50 Winner Y Smart 4G.
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages