-->
Home » , » Spesifikasi dan Harga Nexcom Arkhiles Android

Spesifikasi dan Harga Nexcom Arkhiles Android



Spesifikasi dan Harga Nexcom Arkhiles Android. Sempat disebut sebut dalam review sebelumnya ketika membahas harga dan spesifikasi hp android Nexcom NC888, HP nexcom Arkhiles adalah salah satu ponsel dengan spesifikasi yang kuat termasuk untuk urusan memori, memori penyimpanan ataupun RAM. Smartphone ini dibanrdol dengan harga yang murah 600 ribuan saja tetapi sudah dibekali dengan RAM 1GB. Untuk harga yang ditawarkan bisa dibilang Nexcom Arkhiles yang terkuat di kelasnya. Jadi untuk smartphone android murah dengan spesifikasi terbaik, anda perlu mempertimbangkan kemampuan hp android Nexcom Arkhiles ini. Nexcom sendiri sudah meluncurkan nama nexcom arkhiles untuk model candybar feature phone, tapi tentu saja ponsel yang bakal direview kali ini adalah smartphone android nexcom Arkhiles terbaru..

Spesifikasi Nexcom Arkhiles Android
- HSDPA+
- 1.2GHz Quad Core
- 5" QHD IPS LCD
- 5MP Camera + 2MP Front
- 1GB RAM + 8GB ROM
- 2600mAh Battery


http://ho.lazada.co.id/SHT4Ui

Untuk spesifikasinya yang mumpuni, bahkan smartphone ini sudah bisa memainkan game berat sekelas Pokemon Go. Game android Pokemon Go yang sempat meledak beberapa waktu lalu membutuhkan spesifikasi khusus pada ponsel yang tidak murah, salah satunya adalah RAM yang memadai. Untuk urusan ini tidak menjadi masalah buat Nexcom Arkhiles karena ponsel ini sudah mendapat dukungan penuh untuk menjalankan game pokemon, yang sampai saat ini masih banyak penggemarnya. Kecepatannya tersebut dioptimasi dari Quadcore procesor 1.2Ghz dengan RAM 1GB, Rom 8GB. Untuk penggunaan sistem operasi, disinyalir Nexcom Arkhiles memakai android 4.4 Kitkat atau versi diatasnya.

Dilayar, untuk antarmuka yang lapang Nexcom Arkhiles tetap membawakan layar 5 inch QHD kepada pengguna. Untuk sebuah kapasitas penyimpanan yang telah disebutkan, memori internal 8GB tersebut juga bisa diekpansi menggunakan memori external/microSD. Untuk kekuatan lain nexcom Arkhiles dibagian Kamera, telah disematkan dua kamera beresolusi 2MP kamera depan dan 5MP kamera belakang yang dioptimalkan dengan salah satunya LED Flash untuk mendapatkan hasil bidikan yang lebih baik.

Sementara itu, untuk beragam fasilitas koneksi dari opsi dual sim.. ponsel ini mampu terhubung ke jaringan internet dengan kecepatan 3G, bernavigasi dengan GPS, Tersedia sambungan Wifi, maupu bluetooth. Smartphone yang punya kelebihan untuk spek kencangnya ini dijual dengan harga murah 600 ribuan, untuk mendapatkannya anda sudah bisa membeli dengan harga terbaru Rp 690.000

HP Android Nexcom Murah lainnya

Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages