-->
Home » , » Nexcom Mega GO Tablet Android Paling Murah 500 Ribuan

Nexcom Mega GO Tablet Android Paling Murah 500 Ribuan



Nexcom Mega GO Tablet Android Paling Murah 500 Ribuan. Mega GO bisa dibilang paling murah, tablet android dengan layar 7 inch ini ditawarkan oleh Nexcom dengan harga 500 ribuan saja. Spesifikasi yang termuat dalam device ini memang terbilang standar, tapi untuk tawaran untuk harga yang paling murah pada sebuah “tablet”, siapa yang tidak tertarik? Nexcom Mega GO merupakan tablet android terbaru yang dirilis tahun ini. Boleh diakui, brand Nexcom ini memang cukup cepat membawa perangkat pintar ber-platform android ke pasaran terbukti dari beberapa smartphone android terbaru nexcom yang sudah direview di blog ini sebut saja Nexcom NC888, Nexcom V2, Nexcom Speed, Nexcom Arkhiles juga merupakan smartphone-smartphone terbaru pabrikan Nexcom. Seperti apa spesifikasi tablet android Nexcom Mega Go berikut selengkapnya.

Untuk tablet nexcom mega go dengan harga murah 500 ribuan, yang bikin penasaran adalah apakah tablet ini sudah didukung oleh sistem komunikasi lewat fasilitas kartu SIM atau tidak, dengan harga serupa banyak tablet yang hanya mengandalkan jaringan wifi only untuk terhubung ke internet, kelemahannya tentu saja tidak bisa telfon dan sms dan untuk terhubung ke internet mengandalkan jaringan wifi yang tersedia. Tapi ternyata, untuk tablet android Nexcom Mega Go sudah difasilitasi dual sim untuk dukungan telfon dan sms, serta membuka akses internet dengan jaringan 3G. Tablet dengan layar 7 inch ini cukup cepat, modal CPU adalah Quadcore processor 512mb RAM dan 8GB ROM. Spesifikasi ini sangat menarik, terutama pada penyimpanan internal yang sudah 8GB. Pada sistem operasi, Nexcom Mega Go berjalan pada android 4.4 Kitkat. Dual camera tetap melengkapi sektor fotografi Nexcom mega go.

Tablet android Nexcom Mega go membawa layar sentuh seluas 7 inch, fitur multimedia dan konektifitas lengkap termasuk wifi, bluetooth sudah termuat dalam tablet terbaru nexcom mega go. Selain dengan memori internal yang besar, memori juga bisa diperluas sampai 32GB lewat MicroSD.

Kelebihan kekurangan Nexcom Mega GO

Tablet nexcom mega GO seharga 500 ribuan dengan fasilitas Dual sim, jarang dimiliki oleh tablet lain dengan harga serupa. Yang menarik lagi processor sudah Quadcore dan ROM 8GB. Tertarik dengan tablet murah Mega Go, harga terbaru Rp 585.000
Spesifikasi Nexcom Mega GO
SPEC:

- 7.0 IPS LCD (800x1280)
- Dual SIM GSM
- Quad Core Processor
- Android 4.4 Kitkat
- 512 RAM
- 8GB ROM
- Dual Camera
- Wifi
- Bluetooth
- Memory Card up to 32GB

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages