-->
Home » , » HP Android Nexcom NC 888 Dengan ROM 8GB Spesifikasi dan Harga

HP Android Nexcom NC 888 Dengan ROM 8GB Spesifikasi dan Harga



HP Android Nexcom NC888 Dengan ROM 8GB Spesifikasi dan Harga. Nexcom Punya Sederet HP android yang dibanderol dengan harga murah meriah, harga terjangkau yang ditawarkan. Termasuk hp android Nexcom yang bakal direview kali ini adalah Nexcom Android NC888. Setelah sebelumnya di blog ini juga sudah ngereview Nexcom Speed dan Nexcom V2. Untuk harga, khusus buat Nexcom android Nc 888 ini dibandrol dengan harga 600 ribuan saja. Untuk harga yang sama yaitu 600 ribuan ternyata brand Nexcom punya sederet hp android lainnya seperti Nexcom Amaris, Nexcom Arkhiles, sampai pada model Tablet Nexcom Mega Go yang masing masing dibanderol dengan harga murah 600 ribuan saja. Untuk itu sepertinya akan dapat banyak perbandingan dari masing masing hp android nexcom itu sendiri untuk harga yang sama. Tapi tentunya, masing masing dari produk tersebut punya kelebihan dan kekurangan masing masing. Lalu barangkali, handphone nexcom android NC 888 ini termasuk hp android dengan spesifikasi yang anda butuhkan? Cek spesifikasi selengkapnya berikut ini.

http://ho.lazada.co.id/SHT4Ul

Review terbaru di bLog ini dari Nexcom android adalah Nexcom NcV2, sebuah hp android murah dengan harga 500 ribuan. Namun untuk urusan spesifikasi, sepertinya sekelas lebih tinggi jika anda memilih produk terbaru android Nexcom NC888 dan berencana menambah budget 100 ribuan untuk itu. Sejumlah peningkatan terlihat jelas dari smartphone pabrikan Nexcom kali ini, utamanya pada urusan memori dan kamera.

Nexcom NC 888 yang hadir dengan sistem operasi platform android, membawa antarmuka layar sentuh berukan 5 inch QHD Yang telah dibekali dengan prosesor Quadcore 1.2Ghz serta dukungan RAM 512MB untuk kecepatan dapur pacunya. Jika pada NC V2 masih dijatah ROM 4GB, kali ini perusahaan menambahkan kapasitas penyimpanan pada ponsel sebesar 8GB buat nexcom NC888. Untuk kamera sendiri, pada produk terbarunya kali ini disematkan kamera utama dengan resolusi 5MP dan 2MP untuk kamera depan NC888. Menilik kebagian konektifitas sepertinya nexcom NC888 masih belum didukung oleh jaringan 4G ke internet, namun masih dengan opsi Dual sim dan dapat menyetel ke jaringan 3G jika ingin mengaktifkan sambungan datanya. Sementar itu untuk sumber daya hp yang punya processor Quadcore ini sudah dilengkapi baterai besar 2600mAh.

Jadi, dengan harga 600 ribuan dan spesifikasi tersebut, apakah anda sudah memantapkan untuk membeli smartphone NC888 ini? Satu satunya kekurangan dari smartphone ini jika anda mengutamakan RAM, barangkali adalah dengan kapasitas RAM Nexcom NC888 yang masih 512MB, salah satu smartphone android nexcom dengan harga 600 ribuan dengan RAM 1GB adalah Nexcom Arkhiles yang mungkin bisa anda tilik. Yang menjadi kekuatan utama smarpthone ini dengan layar lebar 5 inch QHD, processor Quadcore, Memori 8GB serta kamera yang cukup mumpuni. Jika tertarik anda sudah bisa membeli hp android nexcom NC888 dengan harga RP 620.000

Demikian info, review, spesifikasi nexcom nc888, harga nexcom nc 888, harga spesifikasi..
baca juga feature phone terbaru nexcom Murah Daftar HP nexcom Murah
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages