-->
Home » , » Nexcom V2 Android dengan Layar 5 inch

Nexcom V2 Android dengan Layar 5 inch



Nexcom V2 Android dengan Layar 5 inch ­_ Nexcom V2 merupakan salah satu smartphone android murah dari nexcom yang boleh dijadikan pilihan. Ulasan berikut mengenai hp NC V2 Android, bisa membuat anda lebih mantap menentukan pilihan untuk hp nexcom V2. Dibandrol dengan harga 500 ribuan, handphone dengan sistem operasi android ini membawa spek layar lebar, touchscreen berukuran 5 inch QHD yang menjadi kelebihannya. Dengan modal ini Nexcom V2 bisa jadi salah satu ponsel android yang paling banyak dicari untuk urusan layar, yang menjadi kepuasan dan pertimbangan sendiri bagi pengguna. Selain itu, smartphone android dari nexcom yang satu ini telah didukung oleh fasilitasi 3G/HSDPA+ untuk membawa pengalaman berselancar ke internet.

http://ho.lazada.co.id/SHT4Ui

- HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps
- 2MP Camera + 2MP Front
- 1.2GHz Dual Core
- 5" QHD
- 512MB RAM, 4GB ROM
- 2600mAh Battery
 
Untuk fitur multimedia yang lengkap, sama halnya dengan kebanyakan smartphone dimana ponsel ini juga telah difasilitasi dengan Multimedia Player, termasuk fasilitas dual camera dengan resolusi 2MP kamera depan dan 2MP kamera belakang. Kecepatan hp Nexcom V2 dari mesin dan memori bisa dibilang cukup baik karena smartphone ini telah berjalan pada processor Dual core RAM 512MB serta dukungan memori internal 4GB. Untuk sumber daya yang juga cukup penting pada smartphone berlayar 5 inch ini, Nexcom menambahkan bateari 2000mAh untuk NC V2 ini. Selain itu, dari dukungan multimedia sampai konektifitas yang lengkap, sebuah Nexcom V2 dengan kecepatan 3G mampu menangkap maupun berbagi koneksi dafi fasilitas Wifi yang disediakan, plus dengan fungsi GPS yang tidak kalah pentingnya pada device ini, Bluetooth dan sebagainya.

Untuk harga yang terbilang murah, spesifikasi tersebut cukup menarik terlebih dari beberapa kelebihan Nexcom V2 sendiri. Memuat layar lebar 5 inch dengan jaringan 3G, serta memori yang cukup memadai bisa menjadi pertimbangan sendiri buat anda. Untuk membayar hp android Nexcom V2, harga terbaru hp ini adalah Rp 555.000

Demikian info harga spesifikasi hp android nexcom v2 layar sentuh 5 inch.. baca juga info harga dan spesifikasi hp android murah lainnya di blog ini dari merk strwaberry, icherry, mito, evercoss, bellphone, brandcode..

Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages