-->
Home » » HP Coolpad Roar 3 A118 Dengan RAM 2GB

HP Coolpad Roar 3 A118 Dengan RAM 2GB



Harga Coolpad Roar 3, Spesifikasi Roar 3 – Jika berencana mendapatkan handphone android dengan RAM 2GB dan budget sekitar 1.5 jutaan, salah satu smartphone terbaru dari Coolpad A118 ini boleh jadi pilihan. Mengusung spesifikasi yang cepat, mumpuni hp Coolpad Roar 3 ditawarkan dengan harga yang terjangkau sektiar 1.5 juta rupiah. Smartphone ini sudah didukung dengan akses cepat jaringan 4G untuk terhubung ke internet. Memuat RAM 2GB dan spesifikasi cepat, smartphone anyar dari Coolpad ini A118 memiliki daya saing yang kuat untuk posisi di segmen smartphone kelas menengah, spesifikasi yang dimuat Roar 3 boleh dibandingkan dengan gawai kenamaan lain semisal Xiaomi. Meski begitu, dengan smartphone sekelas di harga yang sama Coolpad Roar 3 membawa memori internal kurang wah, hanya dengan kapasitas 8GB. Spesifikasi lainnya, kekuatan dual kamera yang tersemat pada smartphone Kitkat ini cukup baik menawarkan 8MP kamera utama dengan flash dan banyak fitur pendukung serta kamera depan dengan resolusi 5MP.



Coolpad Roar 3, adalah bentukan dari display seluas 5 inch yang mengusung teknologi IPS Display Capacitive touchscreen dengan resolusi HD. Apa yang ditampilkan dari smartphone 5 inch ini terasa jelas dan lebih jernih. Memuat komponen dapur pacu Quadcore 1.3Ghz processor, RAM 2GB smartphone ini sudah bisa diandalkan untuk urusan gaming yang juga dioptimalkan oleh grafis Adreno 306. Bagian dapur pacu hp Roar 3 ini memang sangat baik, diketahui chipset yang digunakan adalah punyanya Qualcomm snapdragon 410, menjadikan pengalaman yang lebih baik dan dukungan penuh kepada jaringan konektivitas 4G Coolpad Roar 3.

Untuk keperluan penyimpanan data yang memerlukan banyak ruang, Coolpad telah menjatah ROM 8GB buat Roar 3 ini, dukungan memory card nya bisa menampung sampai 64GB. Berbicara soal penyimpanan data, hp ini juga sudah support fitur USB OTG untuk fasilitas berbagi data yang semakin dimudahkan. Dengan harga yang dibandrol pada Coolpad Roar 3 sekitar 1,5 juta kapasitas memori hp ini memang terbilang standar, tidak sedikit yang sudah mengantongi ROM 16GB dari pabrikan lain. Smartphone yang sudah didukung banyak fitur ini ditenagai dengan baterai yang cukup kuat, adalah kapasitas 2500mAh untuk Coolpad Roar 3 lebih banyak menemani aktifitas pengguna di genggaman, selain itu pengisian daya juga akan lebih cepat di hp ini. Adapun fitur lengkap yang dimiliki Coolpad Roar 3 adalah Quick Charging, document viewer, multimedia player, smart gesture, dan masih banyak lagi. 

Harga Coolpad Roar 3 Rp 1.585.000

Kelebihan dan kekurangan Coolpad Roar 3

Memuat RAM 2GB, Processor Qualcomm snapdragon, 4G dan sudah support USB OTG adalah sejumlah kelebihan yang dimiliki smartphone milik Coolpad A118 ini. Akan jadi opsi yang tepat jika menginginkan smartphone murah bertenaga. Namun beberapa yang menjadi kekurangan atau kelemahannya adalah masih menggunakan OS Kitkat, belum ada fingerprint, dan kapasitas memori kurang gede.

Kehadiran hp Coolpad Roar 3 dikelasnya sangat dipertimbangkan, smartphone yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau ini membawa spesifikasi cepat dengan RAM 2GB. Chipset yang digunakan juga jempolan punyanya Qualcomm, plus dukungan internet 4G. Untuk mendapatkannya, anda perlu membayar harga Roar 3 sekitar 1,5 juta.

Tag: coolpad a118, roar 3, coolpad roar 3 a118.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages