-->
Home » , » Harga Advan M4-Vandroid terbaru dan Spesifikasi

Harga Advan M4-Vandroid terbaru dan Spesifikasi



Harga HP Advan M4-Vandroid terbaru dan Spesifikasi. Beberapa waktu yang lalu advan sempat merilis model Vandroid S4Z yang cukup laris dipasaran, harganya yang murah dengan spek cukup baik, diminati banyak konsumen. Kali ini advan vandroid menghadirkan versi terbaru dikelas yang sama, advan M4. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, jaringan smartphone ini sudah 3G dengan memori internal sebesar 4GB, Sama dengan generasi sebelumnya. Lalu bagaimana dengan display advan android M4 kali ini, apakah sudah 5 inch? Berikut selengkapnya harga dan spesifikasi advan Vandroid M4 terbaru. Dan Buat kamu yang hobi dengerin musik, hp advan M4 tentunya cocok banget dengan power sound yang lebih banter.

Dengan harga yagn sama pada model S4Z sebelumnya, ukuran layar sentuh advan M4 ini rupanya masih sama, sebatas 4 inch, hadir dengan resolusi yang cukup jernih. Kalau hp S4Z bawa desain pearl shine body, smartphone tarbarunya kali ini juga tak kalah menarik. Hp advan M4 bawakan dual camera dengan resolusi masing-masing 0.3MP buat kebutuhan kamu mengabadikan berbagai momen. Urusan kamera sedikitnya memang masih lebih baik advan S4Z, dan belum diketahui pasti apakah kedua kamera hp android advan M4 ini sudah dual flash atau belum. Yang paling pentih nih, jaringan di hp advan M4 sudah 3G, sehingga pengguna bisa akses internet dengan lancar untuk sekedar browsing, sampai streaming video. Pada format dua sim yang digunakan di hp advan M4, ada jenis mini card + micro card yang bisa dipasang sekaligus.


Nah, soal memori di vandroid advan M4, sayangnya masih 4GB juga nih jadi agak kerepotan kalau kamu hobi pasang aplikasi ini itu di hp. Dengan memori internal yang terbatas, pengguna sering kehabisan tempat buat menyimpan berkas atau juga aplikasi, masih sangat perlu dukungan dari memori eksternal. Slot kartu memori di hp advan M4 sendiri bisa support sampai 32GB. Dibagian dapur pacu, hp ini sudah didukung dengan processor 1.3Ghz hanya saja RAM nya masih 512MB.

Versi android terbaru juga telah didukung di hp advan M4 ini, android v6 Marshmallow yang lebih banyak support aplikasi dan sejumlah fitur menarik. Sama dengan versi OS advan S4Z. Sejumlah fitur lain seperti wifi, bluetooth, gps, dan lainnya juga tersedia di hp advan Vandroid M4.

Harga advan M4 Vandroid terbaru dan spesifikasi bisa dilihat selengkapnya dibawah ini. Harga yagn ditawarkan lebih murah dengan spek yang hampir sama dengan S4Z. Advan M4 Vandroid adalah smartphone anyar dari advan yang bisa dijadikan pilihan dengan spesifikasi layar 4 inch, harga 400 ribuan.

Spek M4 Vandroid  

Display : 4.0"
Memory : RAM 512MB, ROM 4GB, Micro SD Up to 32GB
Camera : Front Camera 0.3MP, Rear Camera 0.3MP
Sim Card : Mini Card + Micro Card
Jaringan : 3G
Android : 6.0 Marshmallow 
Bluetooth : 4.0
Wi-fi : 802.11 b/g/n
Battery : 1300mAh
Other : G-Sensor / GPS

 Harga Baru advan Vandroid M4 Rp 480.000

Demikian info harga dan spesifikasi hp advan vandroid M4

Bandingkan juga dengan Spek Advan S4Z Disini
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages