-->
Home » » Harga hp android I-Cherry C227 Mercury dan Spesifikasi

Harga hp android I-Cherry C227 Mercury dan Spesifikasi


Harga hp android I-Cherry C227 Mercury dan Spesifikasi - terbaru C227 Mercury, gadget paling baru yang diproduksi oleh i cherry tahun ini. Segmenya buat pasar entry level, dan dibanderol murah 700 ribuan saja per unitnya. Meski begitu, layar i-cherry C227 Mercury ini sudah sangat memadai, layar sentuh berukuran 5.5 inch yang cocok buat kamu yang membutuhkan phablet murah dengan fitur lengkap. Berikut blog HargaHP akan infokan harga terkini hp android i-cherry mobile C227 Mercury yang sudah resmi diluncurkan baru baru ini, data spesifikasi dan harga barunya bisa dilihat dibwah, dilansir dari situs icherry-mobilephone.com .


Yang udah ga sabaran atau belum menemukan di outlet handphone terdekat, bisa buruan order di situs e-commerce langganan anda seperti tokopedia, lazada, atau bukalapak dengan harga terbaik.. meski sudah memuat spesifikasi yang cukup baik dan dijual dengan harga sangat murah masih ada tapinya di hp i-cherry mobile C227 Mercury ini, khususnya buat kamu yang hobi ngenet dan bertanya-tanya apakah jaringan handphone sudah 4G, sayang sekali bahwa C227 Mercury belum berjalan di frekuensi tersebut, melainkan masih 3G. Jika kamu menomorsatukan akses data yang ngebut, bisa tilik gawai anyar i-cherry 4G, I-Cherry C251 4G yang sudah direview sebelumnya. Atau dipostingan review terbaru kemarin, ada juga SPC L50 Prima yagn sudah 4G harganya Cuma 700 ribuan. Jika kamu sudah cukup puas dengan jaringan 3G yang dibawa hp C227 Mercury, dan tertarik dengan  layar sentuh besar 5.5 inch tentunya i-cherry C227 Mercury bisa dijadikan pilihan saat ini. Terlebih kameranya cukup berkualitas, fitur lengkap, dan dukungan android baru, android Marshmallow..
Selengkapnya: I-Cherry C251 / SPC L50 PRIMA

Memory I-Cherry C227 Mercury

Spek memori di ponsel android icherry C227 cukup baik, dengan gadget sekelas, memori C227 Mercury sama dengan Advan S50K atau juga Citycall Arjuna. Internal storage 8GB dan RAM 1GB dengan processor Quadcore 1.3Ghz. cukup daapat menginstall banyak aplikasi di handphone android marshmallow ini.

Selengkapnya: AdvanS50K/ Citycall Arjuna..

Dual Sim Jaringan 3G

Komunikasi dengan dua kartu SIM sekaligus di handphone icherry mobile C227 Mercury, support jaringan 3G untuk memngakses internet

Dukungan android terbaru, fitur lengkap

Dijalankan OS Android 6 marshmallow dengan CPU cepat, dan sejumlah fitur penting seperti wifi, bluetooth, GPS, Dual camera, dual sim, email, multimedia, serta slot memori eksternal

Hp i-cherry android C227 Mercury juga ditenagai daya 2500mAh untuk menjalankan semua fitur.

Spesifikasi I-Cherry C227 Mercury


Harga Baru hp I-Cherry C227 Mercury Rp 720.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages