-->
Home » , » New! Advan S4Z Plus Vandroid terbaru, Harga dan Spek!

New! Advan S4Z Plus Vandroid terbaru, Harga dan Spek!


New! Advan S4Z Plus Vandroid terbaru, Harga dan Spek!...Kemarin, blog hargahp ini juga sempat mengabarkan tentang peluncuran advan s4z yang pertama dengan harga smartphone yang sangat terjangkau, hadir dengan dual flash camera. Baru saja, untuk versi yang lebih upgrade advan S4Z PLUS dihadirkan kembali. Versi plus, kali ini dari model S4Z Vandroid tentunya ada pembaruan atau peningkatkan spesifikasi, apa saja? Berikut diifokan selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi S4Z Plus. Meski spesifikasinya sudah lebih baik terutama di memori, Advan vandroid S4Z Plus tetap ditawarkan dengan harga murah nih, tetap dengan harga yang sangat terjangkau 400 ribuan seperti versi sebelumnya. Yang tidak berubah di advan S4Z Plus vandroid kali ini, advan tetap mempertahankan desain pearl shine body dengan layar sentuh berukuran 4 inch.. soal kecepatan dan kelancaran jaringan, advan vandroid S4Z Plus memberikan opsi Dual sim dan jaringan data WCDMA untuk mengakses internet dengan lancar.

http://ho.lazada.co.id/SHXtXVhttp://ho.lazada.co.id/SHXtXV

Yang jadi pertanyaan adalah, peningkatan apa nih yang hadir di versi terbaru smartphone advan kali ini. Selain memori, kamera advan terbaru S4Z plus cukup menarik perhatian. Kali ini, resolusi kamera belakang sudah 5MP dan kamera depan berjenis VGA. Kualitas kamera belakang memang lebih bagus dari advan S4Z sebelumnya yagn masih dijatah kamera 2MP. Selain kamera, memori yang dimuat S4Z Plus terbaru lebih baik, kali ini RAMnya sudah 1GB dan ROM atau memori internalnya sudah 8GB Sehingga kinerja hp advan vandroid S4Z Plus kali ini lebih cepat. Dengan storage 8GB pengguna tentunya bisa menyimpan lebih banyak aplikasi di dalam smartphone, karena versi sebelumnya masih dijatah 4GB. Dengan spesifikasi yang lebih bagus tersebut, apalagi dengan harga yang tetap murah 400 ribuan saja, advan S4Z plus-Vandroid bakal kembali laris manis dipasaran. Harga terbaru dan spek bisa dilihat berikut ini.

Harga terbaru saat ini advan Vandroid S4Z Plus Rp 499.000

Dapatkan harga terbaik advan S4Z Plus terbaru di situs toko online langganan anda seperti Bukalapak dan Tokopedia dengan harga termurah 400 ribuan

Spesifikasi Vandroid S4Z Plus
SPESIFIKASI/HIGHLIGHTS :

- DISPLAY 4.0"
- RAM 1 GB
- ROM 8 GB
- DUAL CAMERA (FRONT VGA, REAR 5 MP FF)
- DUAL SIM CARD
- BAND GSM900/1800MHz
- WCDMA 2100MHz
- BLUETOOTH
- Wifi 802.11 b/g/n
- G-Sensor, AGPS
- BATTERY 1200 mAh
- DIMENSION 123*64.4*10mm

Terimakasih..Itu dia info terbaru harga dan spesifikasi advan S4Z terbaru, new Advan S4Z Plus vandroid... dengan RAM 1GB, dan memori 8GB!..
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages