-->
Home » » HP android Nexcom Z10 Prime 5 Terbaru, harga dan Spek!

HP android Nexcom Z10 Prime 5 Terbaru, harga dan Spek!



HP android Nexcom Z10 Prime 5 Terbaru, harga dan Spek!.. Nexcom menambah tipe terbaru pada smartphone dengan layar 5.5inch.. kali ini dari seri nexcom Prime (Prime 5), inilah info tentang harga dan spek Nexcom Z10 (Nexcom Z10 Prime 5). Smartphone android dengan desain kekinian, mengusung layar sentuh seluas 5.5 inch dengan bentukan metal case yang diusungnya. Ditawarkan untuk segmen entry level, harganya pun sangat murah 600 ribuan saja. Didalamnya telah tersedia memori 8GB dan RAM 1GB dengan jenis processor Quadcore frekuensi 1.2Ghz yang mendukung performa cepat untuk semua aktifitas menggunakan nexcom Prime 5 Z10. Nexcom juga menyediakan dual camera dengan resolusi yang bagus, tak kalah dengan gadget sekelas, resolusi kamera yang dimiliki adalah masing masing 5MP dan 2MP, sama dengan kemampuan kamera Advan S50K. Spesifikasi yang cukup bagus telah dibawa Nexcom Z10, smartphone murah layar 5.5 inch dan kapasitas memory yang cukup memuaskan. Dibandingkan dengan gadget sekelas, harga smartphone ini juga terbilang sangat murah 600 ribuan saja.



Dapatkan hp android nexcom Z10 disitus e-commerce seperti tokopedia dan bukalapak dengan harga terbaik. Nexcom Z10 juga menyediakan konektifitas dan fitur lengkap, jaringan internet 3G/ 2100Mhz, wifi, bluetooth, GPS, dan fitur lainnya. Smartphone nexcom Z10 Prime 5 menggunakan sistem operasi android Lollipop, mampu menampung banyak konten dan aplikasi dengan memori 8GB, juga dukungan memori eksternal. Harga terbaru Nexcom Z10 dan spesifikasinya bisa dilihat dibawah ini.

Harga Baru Nexcom Z10 Rp 650.000 

Spesifikasi nexcom Z10
- Quad Core 1.2 GHz
- Android 5.0 Lollipop 
- Layar 5.5" HD
- Baterai 2600 mAh
- Bluetooth 
- RAM 1GB
- ROM 8GB
- Kamera 5MP Depan 2MP
- 3G Connection 
- Wi-Fi 
- Casing Metal

Smartphone android 5 inch 500 ribuan lainnya


Kelebihan dan Kekurangan Nexcom Z10

Phablet dengan desain yang stylish, dibuat dengan material casing metal, layar paling luas, dengan resolusi yang sudah High defenition. Resolusi kamera yang bagus dan sudah dual camera, kelebihan kalinnya adalah pada memori yang kapasitas yang cukup besar, selain itu, ini adalah smartphone keluaran terbaru dari nexcom dengan android Lollipop 5.0. kekurangannya, Nexcom Z10 Prime 5 belum support jaringan 4G, kecepatan yang didukung adalah 3G/HSDPA.

Bandingkan juga dengan SPC L50 Prima hp 4G 700 Ribuan..

Terimakasih, demikian info singkat dari Nexcom Z10 Prime 5, harga dan spesifikasinya.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages