-->
Home » » Butuh smartphone Harga Murah? Evercoss A74N 8GB Cuma 500 ribuan!

Butuh smartphone Harga Murah? Evercoss A74N 8GB Cuma 500 ribuan!


Butuh smartphone Harga Murah? Evercoss A74N 8GB Cuma 500 ribuan!. Sekarang dengan budget 500 ribuan kamu sudah bisa dapetin smartphone dengan spesifikasi yang cukup baik, seperti pada evercoss A74N dari seri winner T Max ini. Ini aalah varian smartphone 4 inch dari evercoss, sebelumnya juga ada evercoss J4B. Smartphone murah memang semakin banyak saat ini, smartphone android bahkan sudah bisa dibeli dengan harga 400 ribuan saja, seperti pada info daftar hp android termurah 400 ribuan semua merk yang diposting kemarin.. namun sayangnya, kapasitas memori sering jadi masalah tersendiri pada hp android yang dibandrol dengan harga murah meriah tersebut. Tak jarang, kapasitas memori masih 4GB atau dibawahnya.

Nah, evercoss A74N sendiri sudah hadir dengan memori internal yang lebih baik, tatap dengan harga murah 500 ribuan, smartphone ini sudah dijatah ROM 8GB dan RAM 1GB.. serta processor Quadcore, dan, hp evercoss A74N Winner T Max juga sudah berjalan pada OS android Marshmallow/6.0!.. untuk konektifitas dan komunikasi,, didalamnya sudah ada fitur wifi, bluetooth, gps, jaringan internet 3G, Dual sim yang memudahkan pengguna untuk tetap terhubung!.. harganya Cuma 500 ribuan, memori sudah cukup memuaskan, RAM 1GB dan ROM 8GB sehingga evercoss A74N bisa menyimpan lebih banyak konten serta aplikasi yang ingin diinstall oleh pengguna. Jika pengguna ingin menyematkan memori eksternal kedalam Evercoss A74N, ponsel ini dapat support hingga kapasitas 32GB. Evercoss A74N juga memiliki dual camera dengan kemampuan yang cukup baik. Layar sentuh 4 inch yang ditanamkan pada smartphone A74N Winner T Max, memiliki resolusi 480x800p.


Baca Juga
 
Pada tipe kali ini, evercoss tetap menanamkan dual camera. Pada kamera belakang, resolusi yang dimiliki adalah 5MP dengan flash yang dapat berfungsi baik saat menggunakan kamera pada situasi cahaya minim. Sementara di kamera depan, ada resolusi 2MP untuk selfie, ataupun menggunakan fitur Videocall di evercoss Winner T Max A74N ini.

Harga Baru evercoss A74N Rp 525.000

Spesifikasinya
 - PROCESSOR : QUAD CORE 1.0 Ghz
- OPERATING SYSTEM : ANDROID 6.0 MARSHMELLOW
- SCREEN : 4.0 INCH HARD GLASS SCREEN RESOLUTION 480X800
- CAMERA : 5MP BACK CAMERA + FLASH. 5MP FRONT CAMERA
- RAM : 1GB RAM
- ROM : 8GB ROM
- NETWORK : 3G/HSDPA+/GSM
- BATTERY : 2000MAH
- SIM : DUAL SIM
- MICRO SD : UP TO 32GB
- CONNECTIVITY : WIFI, BLUETOOTH
- FEATURE : VIDEO CALL & CHAT
- SENSOR : GPS, 3D GRAVITY SENSOR 

Kelebihan dan kekurangan hp evercoss A74N
Kapasitas memori 8GB, 1GB sepertinya yang menjadi pertimbangan lebih untuk memilih evercoss A74N ini, apalagi smartphone tersebut hadir dengan dual camera, internet 3G dan android versi terbaru. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah 500 ribuan saja. Ini akan menjadi pesaing anyar advan S4Z plus ..

Namun pengguna juga harus puas dengan ukuran layar 4 inch, diharga yang sama, smartphone dari merk lain seperti i-cherry, citycall, sunberry, dsb sudah menempa smartphone mereka dengan layar lebih luas.

Terimakasih, demikian review singkat evercoss A74N Winner T Max, hp android murah terbaru dari evercoss 500 ribuan..
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages