-->
Home » , » Strawberry S8 Lexxus HP Keren Paling Murah

Strawberry S8 Lexxus HP Keren Paling Murah



Strawberry S8 Lexxus HP Keren Paling Murah _ Yang paling baru dari strawberry smartphone adalah S8 Lexxus dengan spesifikasi komplit, harga paling murah. Apa yang menjadi kelebihan dari generasi terbaru strawberry ini adalah layar sentuh lebar berukuran 5 inch. Dengan layar yang mumpuni tersebut strawberry S8 Lexxus dijual dengan harga yang murah sekitar 500 ribuan saja, informasi ini didapat dari situs situs toko online yang menjual strawberry S8 Lexxus salah satunya adalah Tokopedia.com . harga murah dengan bentang layar luas tentu bisa jadi pertimbangan utama anda untuk membeli strawberry s8 ini.

Untuk jeroan strawberry S8 Lexxus memang terbilang standar saja, tidak berbeda dengan spesifikasi handphone android dikisaran harga serupa, namun tentu saja yang menjadi pembeda adalah pada layar. Smartphone 5 inch yang dijual dengan harga 500 ribuan ini sudah dibekali dengan memori RAM 512MB dan memori internal untuk penyimpanan adalah 4GB. Layanan konektifitas yang lengkap, untuk fitur mainstream seperti wifi dan juga bluetooth sudah termuat dalam S8. Walaupun begitu, smartphone strawberry s8 Lexxus seharga 500 ribuan yang baru meluncur ke pasaran ini membawa layar sentuh 5inch untuk segala keperluan. Ini jadi kelebihan utama, menjelajah fitur, menggunakan aplikasi, menonton, sampai main game terasa puas lewat layar lebarnya.

http://ho.lazada.co.id/SHT5BU


Mengakses informasi lewat internet, sekedar browsing sampai streaming video ga bakalan terkendala oleh kualitas jaringan data sebab device ini membawa dukungan 3G untuk terhubung. Lewat koneksi 3G berbagai kegiatan yang mengandalkan jaringan data di strawberry s8 Lexxus menjadi sangat cepat, termasuk urusan mengunduh/mengunggah konten apa saja lewat smartphone yang satu ini.

Untuk urusan kamera strawberry memuat dual camera beresolusi 5MP dan 2MP lengkap dengan fitur LED Flash. Resolusi ini tentunya cukup apik buat strawberry S8 Lexxus sendiri. Satu lagi peningkatan yang hadir pada S8 Lexxus adalah versi sistem operasi android yaitu memakai android versi 5.0 Lollipop. Penasaran? Anda sudah bisa membeli smartphone terbaru dari strawberry ini lewat situs toko online terbesar seperti Tokopedia, Lazada, elevenia dengan harga yang sangat terjangkau. Dilansir dari situs situs tersebut harga baru Strawberry S8 Lexxus adalah Rp 525.000
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages