-->
Home » , » Hp Bellphone Android BP 138 Lux, Layar 5 inch

Hp Bellphone Android BP 138 Lux, Layar 5 inch



Hp Bellphone Android BP 138 Lux, Layar 5 inch _ ternyata bukan cuman strawberry s8 lexxus Hp android layar besar harga paling murah, kalau anda melirik ke merk Bellphone, ketemu deh sama BP 138 Lux yang nampaknya saingan berat S8. Sebab harganya murah banget gaes untuk mengantongi hp bellphone android BP 138 Lux ini kamu cukup membayar 600 ribuan. Spek? Oke punya, kalau kata orang Bp 138 Lux ini “Barang Bagus” beberapa kelebihan terlihat pada smartphone bellphone ini. Salah satunya memori, 8GB memori internal cukup menarik perhatian sebab rata rata ponsel dengan harga yang sama dijatah 4 GB saja.

Bellphone BP 138 kali yang direview kali ini versi androidnya, sebelumnya bellphone punya BP 138 feature phone, dan BP 138 versi Java. Layar 5 inch tentu yang paling menarik hati, sebab semua operasi ada di layar mulai dari ngetik sampe main game puas. Kalau mau mengintip ke dapur Pacu, kamu punya Quadcore prosesor ber-RAM 512MB di HP ini. Gak mau ketinggalan, HP android teranyar bellphone ini make android v5.1 Lollipop.

Spesifikasi kamera depan belakang melengkapi smartphone Bellphone BP 138 Lux. Resolusi kamera sama kuat dengan Strawberry S8 Lexxus yaitu 5MP kamera utama dan 2MP kamera depan. Bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan gambar sampai merekam video. Kualitas jaringan? Gak ketinggalan Gaes, koneksi 3G menemani aktifitas Ngenet, download, upload, streaming video, dll. Memori 8GB internal Bellphone BP 138 lux ini juga bisa diperluas lewat microSD sampai 32GB. Jadi kamu bisa nyimpan data apa saja di gawai ini.
Dukungan dari play store sudah pasti, apalagi versi android sudah update pakai Lollipop. Fitur lain yang wajib ada pada perangkat pintar android diantaranya Gps, wifi, dan bluetooth semuanya termuat pada Bellphone BP 138 lux

http://ho.lazada.co.id/SHT5B3



  • Layar 5 inch
  • Os 5.1 Lolypop
  • Ram 512Mb
  • Rom 8gb
  • Processor Quadcore
  • Memory external up 32gb
  • Back kamera 5mp
  • Front kamera 2mp
  • Batre 2000 mAh


Udah penasaran? Buruan meluncur ke situs situs toko online terpopuler seperti tokopedia, lazada, bukalapak, blibli dkk untuk order Bellphone Lux ini. Masuk segmen entry level dengan spesifikasi oke punya tentunya BP 138 bisa jadi gadget yang pas apalagi bawaannya layar lebar 5 inch. Dilansir dari situs Tokopedia harga Bellphone BP 138 lux adalah Rp  600.000

Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi HP android Bellphone BP 138 Lux harga dan spesifikasi..
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages