-->
Home » , » K-touch Palagio II Android Murah 400 Ribuan

K-touch Palagio II Android Murah 400 Ribuan

K-touch Palagio II Android Murah 400 Ribuan _ Ktouch Palagio II, smartphone ini sangat pas untuk budget yang terbatas sebab smartphone yang berjalan pada sistem operasi android ice cream sandwich ini harga terbarunya adalah 400 ribuan. Dengan harga Palagio II yang sangat terjangkau tersebut, spesifikasi standar adalah yang "termuat" didalam ponsel berukuran layar 3.5 inch ini. walaupun begitu, beberapa bagian penting seperti untuk urusan kecepatan telah nampak dari sambungan data Ktouch palagio II yang sudah berjalan pada koneksi 3G. tentu ini menjadi kelebihan utama pada Palagio II mengingat perangkat genggam adalah yang paling banyak digunakan pada urusan akses internet.

Smartphone palagio II membawa sistem komunikasi dual sim dimana dukungan 3G ada pada sim 1 dan berjalan pada versi android ICS. Untuk mengabadikan gambar dan juga sebuah rekaman video tersedia kamera utama resolusi 2MP. bagian penting memori Palagio II yang tersedia adalah 512MB RAM serta 512MB ROM juga dengan dukungan ekternal memori maksimal 32GB. Fitur multimedia yang terdapat pada Ktouch Palagio II Sangat lengkap seperti yang telah disebutkan mulai dari kamera, pemutar audio, sampai pemutar video untuk berbagai format yang didukung.

 

Kenyamanan mengakses internet telah hadir dari jaringan data Palagio II. dual jaringan GSM bisa dipakai dalam urusan ini. kecepatan bisa diatur khusus sim 2 adalah Edge sementara setelah 3G ada di fasilitas SIM 1. Berbicara mengenai fungsi komunikasi dan jaringan apa yang ada pada kebanyakan smartphone android seperti wifi, bluetooth bahkan navigasi dengan GPS sudah hadir di hp android K touch Palagio II ini. membuka menu setelan, anda juga bisa mengatur antarmuka smartphone ini ke dalam 3 bahasa.

Harga Ktouch Palagio II

Lagi lagi ada banyak pilihan untuk melepas budget 400 ribuan buat mengantongi ponsel pintar berbasis android dari berbagai merk, setelah sebelumnya ada daftar hp android murah dari Strawberry, Icherry, Aldo, Evercoss tentu Ktouch Palagio II ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat dengan harga 400 ribuan untuk sebuah smartphone berspesifikasi 3G. dilansir dari Situs blanja dot com harga baru hp android Palagio II ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 425.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages