-->
Home » » Evercoss New! A75B Harga dan Spek Evercoss A75B

Evercoss New! A75B Harga dan Spek Evercoss A75B


Evercoss New! A75B Harga dan Spek Evercoss A75B Max. Kalau sebelumnya blog Hargahp ini posting tentang Advan I5C Plus yang punya fitur face unlock untuk membuka smartphone, evercoss juga mengusung fitur yang sama pada hp android murah paling anyar, evercoss tipe A75-B. Namun harganya jauh lebih murah, sebab evercoss A75B sendiri membidik pasar smartphone low end, Cuma dibanderol 600 ribuan aja per unit evercoss A75B. Info harga terbarunya sekarang, serta spesifikasi lengkap bisa dilihat dibawah ini. Unit baru dari evercoss ini akan meramaikan sekaligus menambah varian smartphone murah miliki evercoss dan siap bersaing dengan gadget sekelas. Apalagi nih, smartphone android tersebut sudah dibekali dengan memori yang memadai. Jika dibuat dengan layar sentuh yang luas, akan semakin menarik minat pengguna, lalu kira-kira A75B ini sudah membawa layar 5 inch? Berikut selengkapnya harga dan spesifikasi.
 
Evercoss A75B lebih aman dengan sejumlah fitur andalan seperti face unlock. Fitur kekinian yang cukup diminati untuk mengunci smartphone. Jadi ga Cuma pakai sandi, atau pola, smartphone juga bisa merekam dan mengenali wajah pengguna ketika ingin mengakses ponsel. Masih dari kemampuan kamera,  hp evercoss A75B juga punya yang namanya Privacy Protector, ketika seseorang mencoba membuka ponsel anda namun salah memasukan sandi/password, ponsel akan mem foto secara otomatis wajah orang tersebut, anda pun akan mendapatkan notifikasinya ketika membuka ponsel dan foto orang tersebut tersimpan di hp evercoss A75B milik anda. Bukan fitur baru, namun di evercoss A75B Anda sudah tidak perlu mencari-cari dan mendownload aplikasi penting seperti ini.


Sebagai smartphone masa kini, hp android terbaru evercoss A75B juga membawa sejumlah fitur baru seperti live selfie sticker yang sudah menjadi kebiasaan selfie masyarakat saat ini. Lagi lagi, untuk mendapatkan selfie dengan sticker lucu kamu ga perlu download aplikasinya. Untuk merekam sebuah video dengan hp android evercoss A75B, kamu juga punya fitur slowmotion biar lebih dramatis gitu hasil videonya. Untuk menjalankan semua fitur, kamera yang digunakan adalah dual camera 5MP Back camera dengan flash, dan 5MP Front camera juga dengan flash.

Soal layar smartphone nih, ternyata evercoss A75 B sudah 5 inch. Processor sudah Quad core 1.2Ghz, RAM 1GB, ROM 8GB, jaringan internet 3G, Konektifitas lengkap, dan soal versi android keliatannya evercoss memang paling update, untuk evercoss A75B sendiri sudah versi android Nougat/ 7.0

HARGA BARU EVERCOSS A75B Rp 630.000

Spesifikasinya
 ●Face Unlock
●3G/HSDPA+
●Android 7.0 Nougat
● Quad Core 1.2 GHz 
● LCD 5" 
●5Mp front cam + flash + 5mp back cam + flash
●RAM 1GB, ROM 8 GB - expandable memory Up to 32GB
●Dual SIM
●Battery 2100mAh
●3D Gravity sensor, proximity
Tag: harga A75B, Spesifikasi A75B, Evercoss A75B max, Evercoss A75 B, evercoss A75B Max
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages