-->
Home » » HP Nexcom Manggis Android-Prime 4 harga 500 ribuan dengan layar 5 inch

HP Nexcom Manggis Android-Prime 4 harga 500 ribuan dengan layar 5 inch

HP Nexcom Manggis Android-Prime 4 harga 500 ribuan dengan layar 5 inch.Yang lagi cari-cari hp android murah 500 ribuan, Nexcom punya tipe terbaru nih, Nexcom Manggis-Prime 4. Punya memori internal 4GB dengan RAM 512MB. Menariknya, kamera Nexcom Prime 4 sudah dual camera dengan resolusi yang cukup tinggi 5MP kamera utama dan 2MP kamera selfie-depan. Hp android nexcom kali ini dijalankan oleh android 4.4 kitkat. Dan soal harga, seperti yang telah disebutkan harganya Cuma 500 ribuan aja. Sebelumnya, juga ada tipe Nexcom Apple 2 Prime 3.5 yang lebih murah lagi Cuma 400 ribuan, bisa dilihat dibawah ini. Dilengkapi dengan dual camera yang sangat baik, nexcom Manggis android ini sudah 3G jaringannya, sehingga mengakses internet sangat lancar dan cepat. Dibagian processor, Nexcom Manggis-Prime 4 menggunakan dual core processor dengan RAM 512MB. Memori mainstream, yakni 4GB yang juga banyak digunakan oleh smartphone sekelas... tapi hp nexcom Manggis android ini punya kelebihan lain. Kalau anda mengutamakan smartphone dengan layar yang luas, Nexcom Manggis android Prime 4 ini pas banget karena layarnya sudah 5 inch touchscreen, selain itu, resolusi kameranya juga sangat baik.


Info harga dan spesifikasi: NEXCOM MANGGIS PRIME 4 adalah hp android terbaru dari nexcom, dirilis bersamaan dengan nexcom Prime5, smartphone ini menggunakan android kitkat, jaringan 3G dengan layar berukuran 5 inch jadi daya tarik nexcom Manggis Prime4, smartphone dengan kamera 5MP ini harganya sangat terjangkau.

Daftar semua android Nexcom



Nexcom Manggis Android Prime 4 (Spesifikasi dan Harga)

 - Dual core 1.2 GHz
- Android 4.4.2 KitKat
- Layar 5.0 HD
- Baterai 2000 mAh
- Bluetooth 
- RAM 512MB
- ROM 4GB
- Kamera 5 MP Depan 2 MP
- 3G Connection 
- Pemutar Video 3GP, MP4
- Wi-Fi

Harga Baru Nexcom Prime 4 Manggis: Rp 510.000
harga dilihat dari beberapa situs toko online indonesia seperti tokopedia, bukalapak, dan lazada
 
Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan nexcom manggis dual camera dengan resolusi tinggi, processor dual core, dan jaringan internet 3G. Selain itu, hp android nexcom yang satu ini punya layar luas 5 inch yang lebih unggul jika dibandingkan dengan smartphone murah lainnya. Kekurangannya, nexcom manggis Prime 4 hanya dijatah memori 4GB.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages