-->
Home » » HP Lava Iris 65 4G dengan harga Murah, Spesifikasi Lengkap

HP Lava Iris 65 4G dengan harga Murah, Spesifikasi Lengkap

Ada info terbaru dari lava iris, mereka baru saja mengumumkan kehadiran new lava iris 65 yang dijual dengan harga terjangkau. Versi kali ini menggunakan android 8 oreo dengan layar 5 inch serta Ram 1GB. Ponsel bagus dengan spesifikasi yang lengkap, harganya masih terjangkau. Lihat lava iris 65 selengkapnya harga, spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangan..
 
Tak lama pasca lava iris 88 dirilis, lava smartphone resmi menurunkan seri terbaru yang akan dipasarkan di indonesia. Inilah smartphone murah terbaru lava, lava iris 65. Dari semua seri lava iris, iris 65 bisa dibilang yang paling murah. Ya, karena lava hanya membanderolnya sekitar 1 juta rupiah lebih murah dari iris 88 atau versi lainnya. Meski begitu spesifikasi ponsel ini sudah cukup bagus terutama bagi anda yang mencari ponsel 4G yang cepat. Kemudian yang saya suka dari hp android buatan lava, mereka menanamkan layar kuat ke dalam smartphone. Termasuk pada tipe terbaru kali ini, material kuat Corning Gorilla glass yang menjadi pelindung layar lava iris 65 memastikan ketahanan lebih terhadap benturan sehingga layarnya tidak mudah pecah, konsep yang sama juga diterapkan pada versi lava iris 88. Di indonesia, lava akan menjual seri lava iris 65 dengan harga terjangkau sekitar 1 juta rupiah. Ponsel dengan corning gorilla glass ini memiliki ukuran layar 5 inch dengan resolusi ~283ppi. Bermodal chipset mediatek dengan processor Quadcore hp lava iris 65 cukup cepat memproses perintah yang yang diinginkan. Dengan RAM 1GB, kapasitas ini masih dibawah edisi iris 88 begitu juga memori internal lava iris 65 yang hanya 8GB. Dengan harga lebih murah, kemampuan lava iris 65 dalam menyimpan data terbatas, untuk itu jika anda berencana menyimpan lebih banyak file, dapat melakukan ekspansi microSD card dimana iris 65 support hingga 256GB. Lihat selengkapnya, spesifikasi review, harga, kelebihan hp lava new iris 65 terbaru.

Harga dan spesifikasi hp lava iris 65 4G

Layar : 5,0 Inchi, IPS Capasitive
Resolusi : 720 x 1280 pixel, ~283ppi
Pelindung Layar : Corningg Gorilla Glass
Jaringan : 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Sistem Operasi : Android v8.1 OREO
CHIPSET : Mediatek MT6739
CPU : Quad Core 1,5 Ghz Cortex A53
GPU : PowerVR GE8100
RAM : 1 GB
Memori : 8 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang : 5 MP Autofocus, LED Flash,
Video : 720p@30fps
Kamera Depan : 5 MP, LED Flash
Sensor
-Accelerometer
Compass
Proximity
Gyro
Finger Print Sensor
Baterai : Li lon 2500 mAh

Harga Lava iris 65 baru Rp 1.000.000

Kelebihan hp lava iris 65 4G

LAYAR 5 inch dengan Corning gorilla glass sangat kuat
Jaringan sudah 4G LTE
Desain menarik dengan OS android terbaru
Dual camera dengan dual flash
Berbagai fitur dan konektifitas lengkap

Kekurangan di hp lava iris 65 adalah kapasitas Ram dan jumlah memori yang tidak terlalu besar

Beberapa fitur penting ternyata masih menjadi keunggulan lava 65, meski dilepas dengan harga lebih murah lava tetap memberikan fitur fingerprint sensor kedalam lava iris 65. Kualitas kameranya pun tidak mengecewakan, terdapat fitur autofocus dan dual flash dengan resolusi 5MP kamera utama dan 5MP kamera depan. Lava iris 65 adalah ponsel dengan desain kekinian dengan harga murah. Jaringan lava juga sudah support 4G untuk internetan kecepatan tinggi.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages