-->
Home » » HP Coolpad N3C 4G LTE Dengan Harga Murah Fitur Lengkap

HP Coolpad N3C 4G LTE Dengan Harga Murah Fitur Lengkap

Salah satu smartphone android dengan spesifikasi bagus harganya murah adalah Coolpad. Hingga kini Coolpad terus menambah varian smartphone untuk berbagai segmen. Kali ini untuk bersaing di segmen entry Coolpad telah menyiapkan New Coolpad N3C ponsel android yang paling baru dari Coolpad. Apa yang menjadi kelebihannya? Hp Coolpad N3C ini sudah 4G dan memiliki fitur/ spesifikasi lengkap termasuk dual camera dengan RAM 1GB dan sistem operasi android 8/ Android Go. Hp murah terbaru dari Coolpad ini memiliki spesifikasi layar 5 inch, dengan dukungan jaringan 4G LTE yang sangat cepat untuk internetan, hp Coolpad N3C dijual dengan harga 600 ribuan saja. Tentu saja ponsel android ini layak dijadikan pilihan dengan sejumlah kelebihannya tersebut termasuk kecepatan akses internet sebab dengan budget 600 ribuan masih sulit mendapatkan smartphone dengan spesifikasi jaringan 4G LTE. Kali ini pada smartphone terbaru Coolpad, android sudah bisa mendapatkannya pada New Coolpad N3C LTE.  N3C merupakan edisi android Go yang diperbarui untuk akses lebih cepat dan ringan. Processor cepat dengan RAM 1GB hp ini cukup cepat untuk menjalankan beragam aplikasi atau bermain game. Banyak fitur lain dan juga konektivitas yang lengkap termasuk Bluetooth, Wifi, dan juga Fitur GPS. Coolpad Memiliki memori internal sebesar 8GB, kapasitas memori yang biasa ditemui pada ponsel dengan harga kurang dari 1 juta rupiah. Kapasitas memorinya memang cukup kecil namun jika penuh memori N3C dapat ditambah melalui penggunaan MicroSD card. Untuk mengetahui selengkapnya spesifikasi hp Coolpad N3C 4G Bisa dilihat dibawah ini, dan juga harga baru Coolpad 4G ini.
 
New Coolpad N3C HP 4G Murah dengan Fitur Lengkap. Harga dan Spesifikasi

Spec Singkat :
*Jaringan 4G LTE
*Chipset : MTK6739 Quadcore 1.56 Hz Main
*LCD : 5.0 Inch FWVGA 960 x 480 pixels IPS
*OS: Android 8.1 Go Edition
*Camera: Rear 5 MP AF & 0.3 MP FF + Front 2.0 MP FF
*Connectivity: Bluetooth, wi-fi (802.11 b/g/n). GPS
*Battery: 2000 mAh, stand by time up to 200 hours, talk time up to 8h
*Memory: 1 GB RAM / 8 GB ROM

Harga Baru 670.000


Coolpad merilis ponsel N Series yang didukung dengan jaringan 4G LTE. Menariknya, hp dengan fitur 4G LTE tersebut dilepas dengan harga yang sangat murah. Dapat dilihat pada sejumlah toko online harg hp ini hanya 600 ribuan. Dari situs Tokopedia, harga hp Coolpad N3C adalah 670.000. meski dijual dengan harga murah spesifikasi smartphone ini termasuk bagus dan memiliki fitur lengkap. Hp android 8 Oreo teranyar ini dibuat dengan display 5’’ dan Dual camera. Dengan baterai 2000mAh, hp coolpad N3C 4G bisa digunakan hingga 8jam.

Kelebihan dan kekurangan: New Coolpad N3C menggunakan jaringan 4G LTE yang cepat, memiliki dual camera dan fitur serta konektivitas lengkap. Dengan harga murah, ponsel ini sudah dilengkapi display 5 inch dan sistem operasi android terbaru. Kekurangannya, memori handphone N3C ini masih tergolong kecil.

Tag: new coolpad, Coolpad N3C Android, harga, dan spesifikasi.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages