-->
Home » » HP Hotwav M5 Harga dan Spesifikasinya

HP Hotwav M5 Harga dan Spesifikasinya


HP Hotwav M5 Harga dan Spesifikasinya. Sudah dilengkapi display luas 5.7 inch hp Hotwav M5 juga memiliki jaringan 4G serta processor yang cepat. Ternyata dengan uang 1 jutaan sudah bisa memiliki handphone android dengan spesifikasi yang bagus misal saja Hotwav M5 ponsel android terbaru dengan kamera yang mumpuni. Tentu saja ponsel ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih dan fitur terkini. Hotwav M5 dibuat dengan tampilan layar full view luas 5.7 inch. Memori yang lumayan besar dan resolusi kameranya terbilang cukup tinggi. Dilepas dengan harga 1 jutaan saja, tentu saja hp android satu akan sangat diminati.
 
Dapat dibandingkan dengan smartphone sekelasnya, spesifikasi Hotwav M5 dengan harga murah 1 jutaan sudah sangat lumayan. Display luas dan desainnya sangat menarik. Selain itu ternyata handphone ini sudah didukung RAM 2GB yang dapat menjalankan game dan aplikasi terbaru. demikian juga dengan memori internal 16GB bisa menampung banyak aplikasi untuk di install di dalamnya. Hp android Hotwav M5 menggunakan sistem operasi android 7 Nougat yang didukung fitur terbaru seperti face unlock, dan teknologi fingerprint sensor.. yang bisa dibilang menjadi kelebihan hp hotwav 1 jutaan ini dibandingkan smartphone lainnya. Karena dengan harga murah, hp Hotwav sudah punya sensor pemindai sidik jari dan pendeteksi wajah. Selain memori internal yang cukup besar, Hotwav juga punya slot SD card dengan dukungan hingga 64GB yang sangat membantu jika ingin mendownload lebih banyak file dan aplikasi ke dalam Hotwav M5.

Bicara soal kecepatan internet, spesifikasi hp Hotwav memang bagus sebab sudah support kecepatan 4G LTE. Bahwa untuk main game online, nonton youtube atau download dari internet sudah pasti lancar. Apalagi didukung dual sim yang dapat diaktifkan bersamaan. Spesifikasi 4G memang sangat penting. Kelebihan lainnya, hp Hotwav m5 memiliki kamera yang cukup tajam dan memuaskan kamera belakang 16MP dan depan 8MP bisa mengambil foto dengan hasil yang bagus. Nah itu dia spesifikasi hp terbaru Hotwav dengan banyak fitur canggih dan spesifikasi kamera yang bagus. Dengan spesifikasi mumpuni untuk main game dan internetan serta foto, harga hp hotwav M5 hanya 1 jutaan saja loh..  bagaimana, apakah anda berencana untuk beli handphone android terbaru ini? Kabarnya Hotwav juga akan merilis versi terbaru Hotwav M5 Plus yang mungkin hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi kita nantikan saja kehadiran Hotwav M5 Plus berikutnya..

Harga dan Spek Hotwav M5
Spesifikasi
LCD 5.7" Fullview IPS HD
Jaringan 4G/3G
Dual Sim GSM
Processor Quadcore 1.3ghz
Kamera blakang 16MP
Kamera depan 8MP
Android OS 7.0 Naugat
Face unlock, Fingerprint
RAM 2GB
Memory Internal 16GB
Slot Micro SD upto 64GB
Wifi, Bluetooth, GPS
Garansi resmi 1 tahun
Harga baru Rp 1.299.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages