-->
Home » » Harga dan Spek HP Prime P2 Note 2019

Harga dan Spek HP Prime P2 Note 2019

HP Prime P2 Note. Datang dengan spesifikasi yang bagus, harga Prime P2 Note 2019 hanya 600 ribuan saja. Berikut ini anda bisa melihat apa saja kelebihan yang dibawa Prime P2 Note, versi terbaru yang baru saja dirilis Prime.
 
Tentu saja dengan kehadiran P2 Note, nama smartphone PRIME akan semakin dikenal. Lebih dari itu, prime juga menawarkan sebuah smartphone dengan fitur yang lengkap namun harganya murah. Persis seperti gambar dibawah anda bisa melihat bahwa P2 Note hp full view display, meskipun harga handphone ini masih dibawah 1  juta rupiah. Tentu saja hp ini menjadi istimewa ketika P2 Note seharga 600 ribuan sudah punya display 6 inch full screen. P2 Note 2019 merupakan yang teranyar dari Prime smartphone. Full view display seluas 6 inch tentu saja sangat memuaskan, baik itu untuk menjalankan multimedia sampai bermain game, chat, aktif di sosial media. Lalu apalagi kelebihan dari hp Prime P2 Note? Kamera 5MP dengan bokeh effect sudah bisa anda nikmati dari handphone seharga 600 ribuan. Jadi tak perlu kuatir soal tren dan kemampuan ponsel untuk mendapatkan foto bokeh, di P2 note juga bisa.

Berapa memori yang dimiliki? Untuk tipe kali ini kapasitas memang tidak begitu besar, wajar saja karena harganya masih dibawah 1 juta, namun sepertinya sangat harus menyiapkan microSD card jika saja ROM 4GB nya penuh. Tentu saja untuk menyimpan berbagai file termasuk foto, musik, atau pemasangan aplikasi, 4GB tidak cukup/ cepat penuh, MicroSD bisa menjadi solusi untuk memori Prime P2 note yang kecil.

HP Prime P2 Note sudah didukung face unlock? Ternyata handphone keluaran terbaru dari Prime ini sudah support dengan face unlock, ini bisa dibilang menjadi salah satu keunggulannya. Prime  P2 Note dirilis tahun 2019 dengan beragam fitur dan konektivitas lengkap termasuk, multimedia, wifi, bluetooth, face unlock, dual camera, Gps. Handphone yang menggunakan versi android 8 oreo ini ditanam baterai dengan kapasitas 2800mAh.

Jadi bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membawa pulang P Series terbaru dari Prime smartphone? Untuk budget terbatas dengan spesifikasi yang lengkap, menurut saya P2 note adalah hp android yang layak untuk dibeli. Tentu saja dengan desain layar luas, full view serta beragam fitur yang lengkap menjadi alasan untuk memiliki Prime P2 note dengan harga hanya 600 ribuan.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages