-->
Home » » Oukitel C12 Pro RAM 2GB harga dan Spesifikasi

Oukitel C12 Pro RAM 2GB harga dan Spesifikasi

Oukitel C12 Pro, Spesifikasi, Harga
Oukitel C12 Pro ponsel dengan banyak fitur Harga dan Spesifikasinya. Melihat tingginya minat konsumen terhadap ponsel android, Oukitel kini mampu menjawab dengan kehadirkan Oukitel C12 Pro. Harganya boleh murah, tapi fitur dan spesifikasinya begitu menggiurkan. Desainnya mewah dengan layar poni yang sekilas mirip iphone. Ukuran layarnya sangat memuaskan dengan 6.18 inch adalah phablet yang tepat untuk beragam fungsi multimedia yang kalian inginkan.

Namun hp Oukitel C12 Pro tidak hanya desainnya yang menarik, perlu diketahui memori handphone ini juga cukup besar. Dengan harga hanya 1 jutaan, ponsel C12 Pro memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB, kapasitas yang bisa menyimpan banyak game dan aplikasi serta file foto. Dengan harga relatif murah, Oukitel C12 Pro termasuk ponsel dengan banyak fitur penting. Seperti face id dan fingerprint misalnya, untuk keamanan dan kemudahan membuka layar ponsel, Oukitel sudah menanam fitur ini di C12 Pro. Soal kamera, hp oukitel android ini dijatah resolusi 8MP kamera utama dan 5MP kamera depan. Resolusi kamera yang cukup baik dikelasnya. Processor Quadcore dari Chipset Mediatek MT6739 menjadi dapur pacu yang cukup cepat bisa mendukung beragam game dan aplikasi terbaru, sebagai ponsel android terbaru dari Oukitel, Oukitel C12 Pro dijalankan sistem operasi OS terbaru android 8 Oreo dengan koneksi internet yang cepat. Dengan hp oukitel C12 Pro anda bisa menggunakan dual sim dan kecepatan 4G untuk membuka internet atau streaming video youtube. Tersedia juga slot TF card jika memori internal penuh bisa menggunakan memori eksternal pada slot tersebut.


Harga dan Spesifikasi oukitel C12 Pro

Oukitel C12 Pro
Layar 6.18 inch
Type 19 : 9
Ram 2 Gb
Rom 16 Gb
Camera Rear 8Mp + 5 MP
Camera Front 5Mp
Fingerprint
Isi perlengkapan
Hp Oukitel C12 Pro
Charger
Cable Data
Case Silicone

Harga baru Rp 1.300.000

Harga oukitel C12 Pro termasuk murah dengan beragam fitur yang ditanamkan. Baik itu kemampuan kamera, spesifikasi memori, layar, RAM, dan processor rasanya cukup baik dengan harga yang ditawarkan Oukitel. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki ponsel ini termasuk sensor fingerprint dan face id serta desain dengan layar besarnya dan yang paling penting adalah dukungan jaringan internet 4G LTE. Dengan spesifikasi yang telah disebutkan, harga hp Oukitel C12 Pro adalah Rp 1,3 juta rupiah. Demikian info Oukitel C12 Pro mengenai spesifikasi dan harga barunya.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages