-->
Home » » MITO W1 2019 – HARGA DAN SPESIFIKASINYA

MITO W1 2019 – HARGA DAN SPESIFIKASINYA



MITO W1 2019 – HARGA DAN SPESIFIKASINYA

Ini dia MITO W1, Ponsel android 4G dengan harga yang murah. Baru baru ini mito merilis smartphone W Series mereka. Kabar baiknya adalah, mito w1 adalah ponsel dengan spesifikasi yang cukup baik. Ini juga bisa dibilang seri pertama MITO yang menggunakan RAM 4GB, tentunya hp ini cocok banget buat konsumennya. MITO W1 juga dijatah internal memori 32GB. Untuk harga yang masih terjangkau, tentu spesifikasi yang dimiliki W1 sangat menarik perhatian. Tapi bukan hanya itu saja, di MITO W1 sudah tertanam sensor fingerprint. Apa saja spesifikasinya? Simak ulasan berikut ini.

Kapasitas memori dan RAM

Memberikan kapasitas memori yang besar menjadi kabar baik di seri MITO W1 terbaru kali ini. Seakan tidak mau ketinggalan dengan rival sekelas, MITO telah menanam W1 dengan RAM 4GB dan ROM 32GB. Artinya menyimpan lebih banyak file serta bermain game bisa lebih lancar di handphone android ini.

Versi android terbaru

Ponsel ini memang seri terbaru yang dirilis mito, tak lupa mereka juga menginstall OS teranyar kedalamnya. Yaitu android Versi 9 Pie yang merupakan versi paling baru android.

Fitur dual SIM dengan jaringan tercepat

Mito W1 dijual dengan harga sekitar 1 juta rupiah, dengan harga tersebut, handphone ini sudah bisa digunakan untuk mengakses internet dengan cepat. Mito menggunakan dual sim dengan jaringan 4G LTE.

Hadir Fitur Face unlock dan Fingerprint

Produsen berlomba untuk menghadirkan ponsel canggih buat konsumennya, namun mito berani menanamkan fitur yang sangat lengkap pada smartphone dengan harga terjangkau. Untuk pertama kalinya MITO W1 sudah punya sensor fingerprint dan face unlock.

Tidak hanya itu, sejumlah spesifikasi lain yang menjadi keunggulannya adalah kamera, baterai, processor, dan layar yang luas. Lihat spesifikasi selengkapnya, MITO W1

Spesifikasi
LCD 5,7" FullView
Dual SIM GSM
Jaringan 4G LTE
Octa Core 1,6GHz + 1.2GHz
Android 9.0 Pie
RAM 4Gb, ROM 32Gb
Dual Rear Camera VGA+13MP Auto Focus With Flashlight, 5 MP Front Camera
2500 mAh Battrey
Smart wakeup
Face Unlock
Finger Print

PILIHAN WARNA : Red, Blue.
Harga baru Rp 1.190.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages