-->
Home » » Harga hp Oppo A3S 2023 dan spesifikasi

Harga hp Oppo A3S 2023 dan spesifikasi

 Sekedar informasi bahwa Oppo A3S merupakan varian terdahulu yang diterbitkan Oppo untuk segmen low entry. Hp ini berjaya pada masanya sebab memiliki spesifikasi yang dibutuhkan banyak konsumen smartphone, yang jelas konsumen juga banyak yang mempercayai kualitas smartphone dari vendor ternama ini. Apalagi di tahun 2023 ini bahkan masih banyak konsumen yang mencari keberadaan hp Oppo A3S dan kabar baiknya hp ini masih bisa dibeli dengan harga yang lebih murah. Pada awal rilisnya mungkin pasaran harga hp ini diatas 1 jutaan rupiah namun tahun 2023 ini sudah turun harga menjadi 600 ribuan saja. 

Anda masih bisa membeli Oppo A3S 2023 di berbagai platform toko online seperti Tokopedia dan Bukalapak. Berdasarkan informasi yang kami rangkum dari Bukalapak, harga terbaru hp Oppo A3S tersebut adalah 600 ribuan dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup memuaskan. Tentu saja kami merekomendasikan hp ini untuk tahun 2023 dengan budget dibawah 1 jutaan rupiah bagi anda yang menginginkan smartphone android untuk kegiatan sehari-hari. 


Apa saja kelebihan hp ini? Tentu dibekali dengan memori yang besar adalah menjadi andalan Oppo dengan begitu hp mampu digunakan untuk berbagai keperluan dan fitur bisa dimanfaatkan secara maksimal. Memang ada banyak varian dari merk lain dengan harga dibawah 1 jutaan rupiah namun tentu Oppo A3S ini layak dipertimbangkan. Dengan spesifikasi yang memadai tentu memberikan kenyamanan pengguna untuk keperluan nya sehari-hari. Berikut informasi spesifikasi HP Oppo A3S 2023 dan harganya.


Deskripsi 


oppo a3s ram 6/128 


ready Warna hitam, merah, biru 


HP new refurbished dg kualitas bagus bos ukuran layar 6,2 inchi 


kapasitas batrai 4230 mah 


android oreo 8.1 


kamera 13 MP 


dg kelengkapan sbb 


HP dus, charger, softcase 

Harga Rp 689.000

Kesimpulan nya adalah. HP Oppo A3S masih bisa anda beli di toko online dengan harga 600 ribuan saja. Dikelas entry level tipe hp ini salah satu yang direkomendasikan karena sudah turun harga di tahun 2023. Jika di toko handphone kebanyakan mungkin sulit menemukan hp Oppo A3S ini karena merupakan tipe lama yang mungkin sudah tidak diproduksi lagi unit terbarunya tapi dengan adanya toko online anda bisa membeli nya langsung seperti di Bukalapak dan lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat ya ...

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages