-->
Home » » Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB

Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB

Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB. Setelah sebelumnya saya posting Review Evercoss A75 Elevate Y Quad Core, 1GB RAM. Kali ini adalah mengenai Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB. Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB dengan harga dikisaran 1 jutaan ini memiliki ukuran layar seluas 4.5 inci yang dapat dengan mudah anda gunakan dan operasikan. Kelebihan sudah tampak pada kamera Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB dengan resolusi 8Mp dibagian belakang atau kamera utama sementara dikamera depannya 5MP yang dapat anda gunakan untuk video call ataupun selfie. Dengan kualitas kamera yang baik tersebut smartphone Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB dapat anda andalkan untuk mengabadikan momen dengan kualitas gambar yang jernih.

 
Evercoss A74B Elevate X - RAM 1 GB
Jika bicara kecepatan ponsel, anda tidak perlu khawatir karena Evercoss A74B Elevate X sudah didukung dengan processor Quad core 1.3GHz ditambah dengan RAM 1GB, sehingga bisa dipastikan smartphone android evercoss yang satu ini tidak lelet dan kesandung-sandung saat beroperasi. Anda bisa menginstall berbagai game dan aplikasi lain di smartphone ini tanpa harus takut kehabisan memori internal karna Evercoss A74B Elevate X memiliki space ruang yang luas yaitu 1GB, selain untuk menginstall game dan sebagainya juga bisa untuk menyimpan fiile music, video, foto atau yang lainyya. Andapun dapat menambah ruang penyimpanan dengan memori ekternal anda. Sejauh ini sepertinya tidak ada kelemahan/ kekurangan yang terdapat pada ponsel pintar Evercoss A74B Elevate X.

Harga terkini Evercoss A74B Elevate X

OS nya sendiri dibekali dengan OS android versi anyar, 4.4 Kitkat. So tunggu apalagi buat anda yang ingin membeli ponsel pintar android Evercoss A74B Elevate X silahkan dicoba. Itu tadi fitur-fitur unggulan dari Evercoss A74B Elevate X yang sudah saya sampaikan. Mengenai harga terkini dari Evercoss A74B Elevate X adalah Rp. 1.300.000, harga tersebut adalah harga terbaru dari Evercoss A74B Elevate X namun anda mungkin mendapati harga yang berbeda dilokasi tertentu tempat anda membeli. Kalaupun ada perbedaan mungkin hanya selisih sedikit saja, sehingga kiranya harga tersebut dapat anda jadikan acuan untuk membeli Evercoss A74B Elevate X. anda juga dapat mengecek harga terkininya langsung dari situs belanja online untuk mendapatkan harga yang terupdate. Saya juga akan berusaha untuk memberikan update harga terkini dari Evercoss A74B Elevate X ini.

Kiranya itu saja informasi kali ini mengenai Evercoss A74B Elevate X, semoga dapat membantu anda dan memberikan informasi kepada anda, barangkali anda ingin membeli smartphone android evercoss yang satu ini. Untuk smartphone android evercoss dengan harga 1 jutaan, saya rasa Evercoss A74B Elevate X sudah cukup baik dikelasnya.

Tags; Evercoss A74B Elevate X, hp android Evercoss A74B Elevate X, harga terkini Evercoss A74B Elevate X, harga terbaru Evercoss A74B Elevate X, spesifikasi dan harga Evercoss A74B Elevate X, harga Evercoss A74B Elevate X 2015.


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages