-->
Home » » Ponsel Smartphone Android 1 Jutaan 3G LOLLIPOP Quad-Core

Ponsel Smartphone Android 1 Jutaan 3G LOLLIPOP Quad-Core

Ponsel Smartphone Android 1 Jutaan 3G LOLLIPOP Quad-Core. Kalau memilih smartphone dengan harga satu juataan lebih baik memilih jenis smartphone tersebut yang benar-benar memiliki spesifikasi yang tinggi sehingga tidak mengecewakan dan memakainya pun puas. Jadi walaupun harganya dikisaran 1 jutaan, ponsel smartphone tersebut sudah memiliki spesifikasi yang sangat bagus, tentunya ponsel pintar semacam ini adalah ponsel yang paing dicari-cari. Kali ini saya ingin share ponsel smartphone berkualitas dengan jaringan 3G, OS android Lollipop, dan processornya Quad-core yaitu android one, ponsel pintar yang dikeluarkan google. salah satu patner google untuk android one adalah evercoss, dan pada evercoss, ponsel android one tersebut bernama EVERCOSS ONE X. ini adalah salah satu ponsel pintar yang juga incaran saya. Spesifikasi yang dimiliki android one ini memang tidak tanggung-tanggung. System operasinya sendiri adalah versi terbaru android saat ini yaitu Lollipop atau v5.1

ANDROID EVERCOSS ONE X


Jika anda mencari ponsel smartphone android dari evercoss dengan harga 1 jutaan dengan spesifikasi tebaik, saya sarankan EVERCOSS ONE X. sebab memang spesifikasi dari ponsel pintar ini sangat memuaskan dan pastinya tidak mengecewakan anda yang membelinya. Harga ponsel pintar android evercoss one x ini juga masih terjangkau, harga terbarunya saat ini adalah Rp. 1.299.000 atau satu juta tiga ratus ribu rupiah. Luas layarnya adalah 4.5 inci, ukuran layar yang tidak terlalu luas sehingga tetap nyaman digunakan. Untuk kualitas jaringan, smartphone android evercoss one x ini sudah mendukung konektifitas 3G. dengan processor Quad core didukung dengan RAM 1GB, ponsel pintar android one ini dapat berjalan dengan ferforma yang baik.

Dari sisi kamera juga tidak mengecewakan, ponsel dengan harga 1 jutaan ini dilengkapi dengan kamera utama/ kamera belakang 5MP sementara yang didepan 2MP yang bisa anda gunakan untuk melakukan video call atau berfoto selfie. Yang paling membedakan sendiri evercoss one x ini dengan ponsel android harga 1 jutaan lainnya adalah OS androidnya yang sudah memiliki versi teranyar android saat ini yaitu Lollipop dan kabarnya ponsel pintar yang satu ini dapat terus diupgrade OSnya ke versi yang lebih baru lagi. untuk informasi lebih lanjut mengenai ponsel smartphone android dengan spek tinggi ini anda bisa baca ulasan sebelumnya; MENILIK EVERCOSS ONE X- ANDROID ONE.

Mungkin itu saja beberapa keunggulan yang paling menonjol dari ponsel pintar android one evercoss, smartphone android berkelas dengan harga 1 jutaan. Harga yang saya rasa sangat seimbang dengan berbagai keunggulan dan kecanggihan smartphone evercoss yang satu ini.

Tags; hp android evercoss 1 jutaan terbaik, android one evercoss, ponsel smartphone harga 1 jutaanterbaik, ponsel android harga satu juta, ponsel android lollipop harga 1 juta, Ponsel Smartphone Android 1 Jutaan 3G LOLLIPOP Quad-Core.


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages