-->
Home » » Menilik Evercoss one x- Android One

Menilik Evercoss one x- Android One



Menilik Evercoss one x- Android One. Bagi anda yang berminat untuk membeli smartphone evercoss one x-android one ini pasti ingin mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dan kelebihan apa saja yang terdapat pada evercoss one x ini. Selain itu harga juga menjadi salah satu pertimbangan juga untuk meminang sebuah smartphone android yang satu ini. Memang harga dari hp evercoss one x ini tidak kurang dari 1 juta, namun harga yang ditetapkan cukup sebanding dengan kemampuan smartphone karna dibekali dengan spesifikasi yang baik bahkan cukup baik menurut saya. Harga hp evercoss one x satu jutaan ini dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk membeli sebuah smartphone android yang berkualitas. Berikut ini saya berikan beberapa spesifikasi hp android evercoss one x berikut juga dengan harganya barangkali informasi berikut dapat membantu anda untuk mempertimbangkan apakah akan membeli smartphone evercoss one x- android one. Baiklah, mari kita tilik smartphone android one google ini.

Evercoss adalah salah satu patner yang ditunjuk oleh google untuk membawa smartphone android one masuk ke Indonesia. Yang cukup menarik hp evercoss one x (android one) ini sudah dibekali oleh system operasi android yang paling terbaru saat ini yaitu adroid Lollipop 5.1 dan kabarnya smartphone yang satu ini dapat selalui diperbarui ke system operasi android terbaru jika ada peningkatan system operasi lagi. selain itu evercoss one x menggunakan processor Quad Core dengan dukungan RAM 1GB dan juga ROM 8GB. RAM 1GB dengan processor quad core sudah sangat mumpuni untuk mendukung kecepatan hp android one evercoss ini, ditambah lagi dengan penyimpanan internal 8GB yang cukup luas untuk menampung berbagai konten di hp anda, seperti music, video, aplikasi, foto dan lain sebagainya. Sementara itu dukungan memori ekternal dapat anda tambahkan hingga 32GB untuk keperluan penyimpanan yang lebih luas lagi.

Jika anda suka berfoto menggunakan hp, tidak perlu khawatir dengan kualitas jepretan karna evercoss one x sendiri memiliki kamera 5MP dilengkapi dengan LED flash untuk kamera utamanya, sedangkan kamera depan juga cukup lumayan yaitu 2 MP. Yang tidak ketinggalan pentingnya juga adalah daya baterai, daya baterai evercoss one x memiliki kapasitas 1700mAh sehingga dapat bertahan lama tanpa harus mengandalkan power bank. Ukuran layar hp evercoss one x sendiri adalah 4.5 inci dengan resolusi layar 480x854 pixel FWVGA IPS multi touch 10 point, resolusi yang cukup baik dengan ukuran layar yang cukup luas. Untuk kebutuhan konektifitas, hp android one x sudah bisa menggunakan 3G dengan detail HSPDA+ 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, tersedia pula wifi dan bluetooth. 

Bagaimana dengan harga hp evercoss one x? seperti yang diutarakan diatas, hp evercoss one x satu jutaan ini dijual dengan harga RP 1.299.000. harga yang sesuai dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya. harga tersebut tentulah dapat berubah sewaktu waktu dan mungkin akan berbeda-beda harganya sesuai dengan lokasi anda membeli hp evercoss one x ini. Demikian yang dapat saya bagikan mengenai spesifikasi dan harga hp evercoss one x- android one, semoga dapat membantu anda dalam menentukan pilihan ponsel pintar yang ingin dibeli.



Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages