-->
Home » » Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan

Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan



Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan. Terimakasih anda telah berkunjung ke blog Harga HP, blog ini memberikan informasi mengenai harga dan spesifikasi HP android terbaru yang bisa anda jadikan referensi untuk membandingkan harga dan kualitas HP android yang ingin dibeli. Pada kesempatan ini saya ingin memberikan informasi mengenai smartphone evercoss Winner T A74A mengenai harga dan juga spesifikasinya. Bagi anda yang ingin memiliki smartphone android murah, salah satu ponsel pintar yang bisa anda jadikan pilihan adalah smartphone evercoss winner T A74A ini yang dibandrol dengan harga 600 ribuan saja. Smartphone evercoss Winner T A74A Quad core ini memiliki ukaran layar seluas 4 inci, system operasinya androidnya sendiri cukup anyar yaitu versi v4.4 Kitkat.

SMARTPHONE EVERCOSS WINNNER T A74A

Ponsel pintar evercoss winner T A74A ini memiliki ruang penyimpanan internal yang cukup luas yaitu 8GB, selain itu  juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. Dari sisi kamera smartphone evercoss Winner T A74A juga tidak kalah dengan smartphone berkelas lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut saya berikan detail spesifikasi yang dimiliki olah smartphone Evercoss Winner T A74A.

Spesifikasi smartphone Evercoss Winner T A74A, Android Quad Core

·         Display 
size: 4.0 inch
·         SIM Card
Dual SIM, Dual Standby (Mini & Micro SIM)
·         memori
8 GB dan 1 GB RAM
·         OS 
Android OS v4.4 KitKat
·         CPU
Quad-core 1.2 GHz
·         Kamera
5 MP & 3 MP
·         Baterai
LI-Ion 1450 mAh

 


Bagaimana dengan harga Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan? Seperti yang telah disampaikan diatas, smartphone Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad core ini bisa dibilang murah dengan harga 600 ribuan namun demikian spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel pintar ini juga cukup baik. Harga terbaru dari Smartphone Evercoss Winner T A74A ini adalah Rp 695,000 namun harga tersebut bisa saja berubah tergantung pada lokasi dan tempat anda membeli.


Itu tadi spesifikasi hp Android Evercoss Winner T A74A dan juga harga dari Evercoss Winner T A74A yang bisa dibagikan kali ini di blog Harga Hp, semoga dapat membantu anda menentukan pilihan smartphone android yang anda inginkan. Smartphone android Evercoss Winner T A74A, ini dapat anda pertimbangkan dengan harga yang murah dan spesifikasi yang baik. Saya kira itu saja informasi kali ini mengenai smartphone Evercoss Winner T A74A, semoga dapat membantu.


 

Tags; harga Evercoss Winner T A74A, Evercoss Winner T A74A, spesifikasi Evercoss Winner TA74A, hp android dual core Evercoss Winner T A74A murah, Smartphone Evercoss Winner T A74A Android Quad Core harga 600 ribuan, android murah, android dibawah 1 juta.


 

Loading...

1 komentar:

Anonymous said...

Ini adalah hape yang banyak dicari-cari , harga murah spek mantap !

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages