-->
Home » » Hp Android evercoss A33A, Android dengan harga Terjangkau

Hp Android evercoss A33A, Android dengan harga Terjangkau

Hp Android evercoss A33A, Android dengan harga Terjangkau. Inilah hp murah android dari evercoss A33A, Hp android murah ini sudah mendukung jaringan 3G. jika anda membutuhkan hp android baru dengan harga 3 ratus ribuan, android evercoss A33A ini bisa dijadikan pilihan. Walaupun spesifikasi yang ditawarkan biasa saja, namun hp android murah evercoss yang satu ini patut anda pertimbangkan karna harganya yang murah. Dengan budget terbatas namun ingin memiliki smartphone android, evercoss A33A bisa jadi pilihan.

EVERCOSS A33A


Berapa harga evercoss A33A saat ini? Harga terbaru evercoss A33A saat ini adalah Rp. 399.000 dan akan saya usahakan untuk saya update terus harga terbarunya di blog ini. Walaupun dijual dengan harga 300 ribuan, namun evercoss A33A sudah bisa diandalkan untuk kualitas jaringan yang sudah mendukung 3G. system operasi yang dibenamkan pada hp android evercoss ini adalah android versi 4.4 KITKAT. Ukuran layarnya adalah 3.5, nyaman digenggam. Dayanya sendiri 1300mAh, memang tidak ada yang terlalu istimewa di android evercoss A33A, kelemahan pun tampak pada kapasitas penyimpan di ponsel ini yang hanya 512 MB.

Itu sedikit yang saya ketahui dari android murah evercoss A33A dengan jaringan 3G dan system operasi android KITKAT. Jika anda berniat ingin membeli smartphone android evercoss yang satu ini, anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp. 399.000.

Evercoss A33A ini adalah salah satu ponsel android yang bisa dibilang murah denga harga 300 ribuan saja. Tentu bukan hanya evercoss A33A saja yang dijual dengan harga murah, ada banyak smartphone android yang lain yang dapat anda jumpai dengan harga murah dibawah 500 ribu/ 300 ribuan. Lain kali saya berikan daftar hp android dengan harga murah yang lainnya.
Tags; harga hp android evercoss A33A, hp android evercoss murah, hp android evercoss 300 ribuan, hp android evercoss terjangkau.


Loading...

1 komentar:

Unknown said...

nih hp lama tapi harganya murah ya, mungkin sekarang lebih turun sih harganya..
tapi hampir sama kayak cros A5 heheh dalam harga, tapi unggl ini deh
Oh ya nih mas dibuat referensi saja mengenai aplikasi dan beberapa fitur hp moga bermanfaat :)
Aplikasi baterai android Hp
Tips Memperbaiki baterai leptop
Film video Kuliah online
Video dubmash Flash acer
game Ant man Battlefield4

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages