-->
Home » » Evercoss A28B, Kelebihan Dan Kekurangannya

Evercoss A28B, Kelebihan Dan Kekurangannya

Evercoss A28B, Kelebihan Dan Kekurangannya. Siapa yang tidak tertarik dengan smartphone android evercoss A28B, dengan harga yang tejangkau, ponsel pintar evercoss ini juga memilki spesifikasi yang bisa dikatakan lumayan. Namun dengan harganya yang terjangkau, kepengen pula memiliki smartphone yang satu ini. Harga hp android evercoss A28B saat ini adalah Rp. 499.000 rupiah. Genapkan saya diangkap 500 ribu!.

Anda yang ingin mendapatkan smartphone android murah harga 500 ribu, bisa menjadikan ponsel evercoss A28B ini sebagai pilihan, dan inilah kelebihan yang pertama dari evercoss A28B! harganya lumayan terjangkau, system operasinya adalah android versy Jelly bean, adalah keunggulan kedua, walaupun OS androidnya masih jelly bean, setidaknya tidak terlalu ketinggalan dan masih berada satu tinggkatan derajatnya diatas android dengan platform os ice cream sandwich, bener ga..

Processornya sudah dualcore 1GHz, lumayanlah namun sayangnya RAM nya Cuma 512Mb. Kelebihan lainnya dari evercoss A38B adalah kapasitas penyimapanan internalnya adalah 4GB, ini lumayan luas untuk menampung konten yang ada pada ponsel tersebut. Juga bisa menambahkan memori ekternal untuk memperluas penyimpanan anda, bisa ditingkatkan hingga 32GB.

Dari kualitas kamera tidak terlalu mengecewakan, evercoss A28B  dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 3MP sementara yang depan 1.3 MP yang bisa digunakan untuk melakukan video call dan selfie selfie.  Fitur lain seperti dual sim, bleutooth, dan micro usb juga ada pada evercoss A28B, wifi dan jaringan 3G juga sudah tersedia pada ponsel evercoss A28B.

Sementara itu yang menjadi kekurangan dari evercoss A28B ini mungkin dari sisi system operasinya yang kurang tinggi versinya, kalau aja setingkat lebih tinggi dengan menggandeng KITKAT, smartphone evercoss A28B ini akan lebih kece. Selain itu RAMnya juga masih kecil, agaknya kurang bisa diandalkan dalam hal kecepatan. Kayaknya itu aja deh kelebihan dan kekurang yang ada pada evercoss A28B. jika anda berniat membeli smatphone evercoss A28B ini, bisa anda dapatkan dengan harga kisaran Rp. 500.000



Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages