-->
Home » » Harga Ponsel Android Evercoss A5P

Harga Ponsel Android Evercoss A5P

Harga Ponsel Android Evercoss A5P. evercoss A5P ini dilengkapi dengan OS anroid v4.4 KITKAT, processor dual core, jaringan 3G. HARGA dari evercoss ini sendiri cukup terjangkau di kisaran harga 600 ribuan. Jika anda mencari ponsel androd dengan harga dibawah 1 juta rupiah bisa menilik smarphone dari evercoss yang satu ini.

Berapa harga terbaru dari evercoss A5P saat ini? Untuk unit baru evercoss A5P saat ini di bandrol dengan harga Rp. 690.000, harga tersebut bisa dibilang murah untuk sebuah smartphone OS kitkat, 3G. selain itu apa saja yang ada pada smartphone evercoss A5P ini? Berikut spesifikasinya

Evercoss A5P


Dilihat dari processornya ponsel pintar ini sudah dual core, namun sayang RAM nya sendiri masih 256MB, kekurangan lain terlihat juga pada memori internalnya yang hanya 512MB. Namun anda tidak perlu khawatir karna masih bisa mengandalkan memeri ekternal untuk mengatasi hal ini,. Untuk menghemat kapasitas memori internal, bisa dengan menyimpan konten hp anda di memori ekternal SD card, pindahkan juga aplikasi yang diinstall ke memori ekternal tersebut.

Kualitas kamera masih bisa dibilang kurang, dengan hanya dilengkapi kamera utama beresolusi 2 MP Dan kamera depan 1.3Mp. Tapi kalau diperhatikan versi adroidnya, os ponsel ini sudah v4.4 KITKAT. Ponsel ini dual SIM, selain itu pendukung lain seperti Bluetooth, audio player, recorder juga ada. Jadi sebenarnya memang  ada beberapa kekurangan dari evercoss A5P ini, namun kelebihannya juga tampak pada OS dan jaringan 3G.

Harga ponsel android evercoss A5P saat ini yang terbaru adalah Rp. 690.000 rupiah. Nah, itu dia informasi kali ini mengenai harga ponsel android evercoss A5P, handphone 3G murah dengan anroid kitkat ini dapat anda jadikan pilihan. Jika ada uptade harga terbaru lagi dari smartphone android A5P ini akan saya informasikan diblog ini. Untuk sementara itulah harga terbaru untuk satu unit evercoss A5P, perlu diingat juga bisa saja harga ini tidak sama atau berbeda sedikit sesuai dengan lokasi anda membeli. Namun kalaupun berbeda, perbedaannya tidak akan jauh dengan harga yang tertera diatas.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai “ harga ponsel android evercoss A5P” semoga informasi ini dapat membantu anda.

Tags; harga evercoss A5P, harga dan detail evercoss A5P, kelebihan android A5P, Harga terbaru android evercoss A5P.


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages