-->
Home » » Harga Terbaru Evercoss A26C Dual Core, 3.5G

Harga Terbaru Evercoss A26C Dual Core, 3.5G

Harga Terbaru Evercoss A26C Dual Core, 3.5G. handphone Evercoss A26C ini adalah salah satu produk berkelas evercoss yang dijual dengan harga di bawah 1 juta, Tepatnya handphone dengan spesifikasi yang cukup bagus ini dibandrol dengan harga di kisaran 700 ribuan. Ini ponsel pintar yang dapat anda jadikan pilihan untuk memilih smatphone dengan kualitas yang bagus, namun harga masih tetap terjangkau. Untuk urusan konektifitas, anda tidak perlu meragukan handphone android Evercoss A26C ini karena salah satu keunggulannya sendiri adalah dukungan jaringan 3.5G yang sudah pasti dapat ngebut dalam urusan internet anda. Handphone Evercoss A26C juga dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.3 GHz dengan system operasi OS v4.2 Jelly bean. Pada postingan kali ini saya akan berikan informasi mengenai harga terbaru dari hp Evercoss A26C. karna harga memang dapat selalu berubah ubah dan harga terbaru adalah acuan terbaik untuk anda membeli smatphone android saat yang saat ini anda inginkan.



Hp android Evercoss A26C ini memiliki ukuran layar seluas 5 inci, cukup luas untuk anda apalagi yang suka bermain game, dengan ukuran layar seluas ini mungkin anda bisa lebih puas menjalankan aktifitas anda dengan handphone ini. Jika diintip ke bagian kamera, Evercoss A26C ini memiliki kualitas kamera yang cukup baik dengan kamera beresolusi 5MP untuk kamera utamanya sedangkan di kamera depan atau sekunder Evercoss A26C memiliki kamera depan dengan resolusi 1.3MP yang bisa anda gunakan untuk video call atau selfie. Dual SIM? Ya handphone Evercoss A26C ini seperti kebanyakan ponsel pintar android lainnya juga mendukung dual simcard. Untuk pilihan warna, hp android Evercoss A26C ada empar varian warna, yaitu; warna hitam, merah, putih dan abu-abu.

Mungkin itu saja sedikit gambaran dan fitur umum sekaligus unggulan dari hp Evercoss A26C ini, lanjut ke pembahasan mengenai harga terbaru dari Evercoss A26C. seperti yang sudah disampaikan diatas, hp Evercoss A26C ini dijual dengan harga 700 ribuan saja, dan harga terbaru dari ponsel Evercoss A26C saat ini adalah Rp. 759.000

Ok, itulah harga terupdate dari Evercoss A26C saat ini. Bagaimana? Apakah anda tertarik meminang smartphone android Evercoss A26C ini? Dengan harga 700 ribuan anda bisa mendapatkan ponsel pintar dengan OS jelly bean, jaringan 3.5G, processor dual core, ya Evercoss A26C. semoga informasi mengenai harga terbaru dari hp android Evercoss A26C bisa bermanfaat bagi anda.

Tags; harga terbaru Evercoss A26C, Evercoss A26C, harga Evercoss A26C, spesifikasi Evercoss A26C, hp Evercoss A26C 700 ribuan.


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages