-->
Home » » Review ALDO Smartphone Android AS3 500 Ribuan

Review ALDO Smartphone Android AS3 500 Ribuan

Review ALDO Smartphone Android AS3 500 Ribuan. Satu lagi nih, smartphone murah keluaran dari produsen ponsel pintar yang ikut meramaikan pasar smartphone android di INDONESIA, ALDO. Aldo mengeluarkan produk anyar smartphone android murah dengan harga yang sangat terjangkau. Aldo smartphone android AS3 dibekali dengan layar seluas 4 inci dengan system operasi android OS v2.2 Jelly bean. Dengan beberapa kelebihan yang tampak pada handphone android aldo AS3 dengan processor Dual core 1.2Ghz juga tersedia layanan blackberry messenger (BBM Support) didalamnya, hp android dengan harga 500 ribuan ini dapat anda jadikan pilihan, apalagi anda hanya punya budget yang terbatas, smartphone dari ALDO yang satu ini bisa anda miliki dengan budget yang minim tersebut.

Fitur pendukung konektifitas lainnya di ALDO AS3 seperti Bluetooth, wifi, dual SIM juga tersedia pada ponsel ini. Sayangnya, kelemahan terlihat pada kapasitas penyimpanan ALDO AS3 dengan harga murah ini 500 ribuan yaitu hanya diberikan kapasitas memori internal sebesar 256MB sehingga masih sangat kecil kapasitasnya mengingat ada banyak konten di hp terlebih aplikasi yang sangat membutuhkan memori internal sebagai media penyimpanan utama, namun sebenarnya anda juga dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan menambahkan memori sd card pada slot yang juga tersedia di hp ALDO smarphone android AS3 ini.

Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan handphone android terbaru keluaran ALDO ini, ALDO AS3. Ponsel pintar android dengan OS android jelly bean, dual core processor 1.2GHz yang juga tersedia layanan BBM didalamnya. ALDO AS3 ini adalah salah satu ponsel android yang bisa dibilang murah dengan harga dikisaran 500 ribuan, jika anda memang mencari smartphone android murah dengan harga 500 ribuan, processor dual core, android jelly bean, dan aplikasi BBM, ALDO Smartphone AS3 adalah salah satunya. Berapa tepatnya harga ponsel pintar ALDO AS3 Saat ini? Harga terbaru ALDO AS3 saat ini adalah Rp. 599.000,-

Untuk sementara ini hanya itu yang dapat saya informasikan kepada pembaca mengenai hp android ALDO AS3 dengan OS android Jelly bean, processor dual core, dan aplikasi BBM yang dijual dengan harga 500 ribuan, jika ada update terbaru mengenai harga ALDO AS3 ini akan segera saya informasikan dihalaman ini. Untuk sementara, harga terbaru dari hp android ALDO AS3 Android jelly bean adalah Rp. 599.000 Namun harga tersebut bisa saja berbeda pada setiap lokasi, dan mungkin selisih harga ALDO AS3 tidak berbeda jauh dengan kisaran harga yang telah disebutkan.

Semoga informasi kali ini dapat membantu mengenai “Review ALDO Smartphone Android AS3 500 Ribuan” silahakan berikan tanggapan anda melalui komentar dibawah untuk melengkapi informasi ini. Dan terimakasih anda telah membaca post kali ini “Review ALDO Smartphone Android AS3 500 Ribuan”.


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages