-->

Harga Android Evercoss A75U Quad Core 8GB ROM


Harga Android Evercoss A75U Quad Core 8GB ROM. Informasi kali ini mengenai harga dan sepesifikasi lengkap smartphone evercoss A75U 5 inci Rom 8GB. Semoga informasi kali ini dapat menjadi referensi bagi anda untuk memilih smartphone berkualitas di harga 1 jutaan. Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini sudah memiliki kualitas yang baik, mulai dari fitur fotografinya, processor, ROM, RAM. Untuk lebih jelasnya harga dan spesifikasi android evercoss A75U.



Dari segi desain yang akan di usung oleh smartphone atau phablet canggih ini yaitu mengandalkan sebuah layar sentuh dengan ukuran 5 inci dengan IPS qHD yang mungkin sedikit lebih lebar di bandingkan dengan smartphone lainya, dan resolusi yang akan di bawa oleh smartphone ini terbilang cukup baik yaitu 540 x 960 piksel.dari kerapatan gambar yang akan di berikan cukup baik karena sudah menghasilkan kerapatan gambar Dan selain dari itu sang vendor akan memberikan sebuah sistem operasi yang terbilang cukup baik, karena di berikan sebuah Operasi Sistem dari Android 4.4 KitKat.

Dari sektor kinerja yang dibawa oleh Smartphone ini yakni mengusung kepada sebuah prosesor Quad Core , dan dari hasil kinerja yang akan di hasilkan mampu memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Selain dari itu sang vendor pun telah memberikan sebuah Memori RAM berkapasitas 1 GB untuk kelancaran dari sektor kinerjanya. Sektor ruang penyimpan yang akan di berikan oleh Evercoss A75U ini terbilang cukup luas dan juga cukup besar karena sudah di bekali dengan sebuah Memori Internal berkapasitas 8 GB yang dapat menampung banyak koleksi dari sang penggunanya, selain dari itu Smartphone ini juga sudah di berikan sebuah Slot MicroSD up to 32GB yang akan memperluas dari segi ruang penyimpan data Smartphone ini.

Bagian kamera yang akan di usung oleh Smartphone besutan Evercoss Winner Power Y A75U ini terbilang cukup baik karena sudah menghadirkan sebuah kamera depan dengan ukuran 5 Megapiksel yang dapat di gunakan untuk berfoto selfi dan juga video call, sedangkan dari kamera utama tersemat kamera dengan ukuran 8 Megapisel yang mampu memberikan kualitas foto yang sangat baik.

Sektor fitur koneksi yang akan di bawa Evercoss Winner Power Y A75U juga terbilang sangat baik dan sangat cepat karena memiliki sebuah fitur seperti 3G HSDPA, Dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga Port MicroUSB yang akan memberikan pelayanan dalam berinternetan dengan sangat cepat dan juga sangat mumpuni. Untuk daya dibekali sebesar 4200 mAh 

Harga terkini smartphone android evercoss A75U; Rp. 1.299.000

Itu saja informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi smartphone evercoss A75U, baca juga harga harga hp android berikut ini;


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages