-->
Home » » Spek Dan Harga Android ANDROMAX R, hp 4G LTE murah

Spek Dan Harga Android ANDROMAX R, hp 4G LTE murah


Spek Dan Harga Android ANDROMAX R, hp 4G LTE murah. Blog Harga HP- sPEsifikasi dan harga terkini hp andromax android 4G LTE.  Informasi kali ini mengenai harga dan spek lengkap pada hp andromax R dengan jaringan 4G LTE, namun dijual dengan harga yang tetap terjangkau. Hp andromax R ini pas banget untuk memenuhi kebutuhan yang membutuhkan koneksi lebih cepat di android smartphone. Andromax R sudah dapat mendukung jaringan 4G LTE yang kita tau ini adalah jaringan yang sangat bagus dan terbaik saat ini untuk kecepatan jaringan. Kalau sobat mencari hp android satu jutaan, hp android andromax R jadi rekomendasi dari admin. Berikut lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harga hp android andromax R.


Jarigan 4G LTE, jaringan di andromax R sudah 4G sehingga ini yang juga menjadi keunggulan ponsel pintar satu ini. Selain jaringan yang sudah 4G, andromax R juga punya ROM yang besar yaitu 8GB. Dengan ruang penyimpanan seluas ini tentu dapat lebih leluasa menyimpan banyak banyak konten di hp anda. Layarnya sendiri memiliki resolusi HD dengan jenis IPS dan OGS seluas 5.0 inci PAS jika anda suka ponsel dengan layar yang lebih lebar. Kemudian untuk mendukung kinerjanya, tak tanggung tanggung ponsel pintar ini dibekali dengan processor Quad Core 64bit plus didukung dengan RAM 1GB sehingga dapat diandalkan dalam hal multitasking tanpa ada hambatan.

Lalu untuk jepret jepret, andromax R tidak punya kualitas kamera yang baik dengan masing masing resolusinya 8MP untuk kamera utama dan 5 MP di kamera depan dengan sudah dilengkapi oleh LED FLASH. System operasinya sudah menggunakan android Lollipop dan sudah pasti smartphone ini juga mendukung untuk fitur dual sim.

Sebagai salah satu smartphone LTE termurah di Indonesia, tentu Smartfren Andromax R harus bisa bersaing melawan smartphone Android LTE bautan Xiaomi ataupun Lenovo yang tak segan-segan mempersenjatai smartphone buatannya dengan spesifikasi hardware tingi. Untuk itulah, Smartfren memilih Qualcomm sebagai penyedia chipset Andromax R, dan menambahkan kapasitas memori beserta ram cukup besar, agar performa multitasking dan mobile gaming-nya semakin cepat dan responsif.

Itu jeroan yang terdapat pada smartphone andromax R 4G LTE, lalu berapa harga terkini ponsel pintar andromax R? seperti yang sudah diutarakan diatas, smartphone andromax R dijual dengan harga 1 jutaan tepatnya Rp. 1.600.000 untuk harga terbarunya saat ini.
Itu saja informasi yang dapat dibagikan kali ini mengenai smartphone android andromax R 4G LTE, semoga informasi kali ini membantu, baca juga harga harga hp android berikut ini;



Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages