-->
Home » » Harga dan Spesifikasi HP Advan Star Fit S45A, Android 3G

Harga dan Spesifikasi HP Advan Star Fit S45A, Android 3G

Advan telah mengeluarkan produk smartphone terbaru mereka dalam label Rising Star Advan yakni handphone android advan Star fit S45A yang menargetkan kelas menengah kebawah sebagai penggunanya kendati demikian ponsel pintar advan ini telah dibekali dengan spesifikasi terdepan.

Ini terlihat pada OS advan star yang telah menggunakan KITKAT android, kemudian advan S45A juga telah mendukung jaringan 3G untuk mengakses internet degan kecepatan tinggi. Mengenai harga, advan star fit dijual dengan harga terjangkau dibawah 1 juta rupiah. Berikut lebih lengkapnya spek advan star fit S45A



Smartphone ini memiliki ukuran layar seluas 4.5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel teknologi IPS (In Plane Switching). Desain advan S54A tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, memiliki sudut yang membulat dan terdapat 3 tombol kapasitif di bawah layar adalah ciri khas advan.

Urusan kecepatan, advan S54A mengandalkan CPU dual core yang memiliki clock speed mencapai 1 Ghz dan dipadukan oleh RAM berukuran 512 MB, memori internal 4 GB serta perluasan memori, yaitu memori eksternal hingga 32 GB. Android versi4.4 KitKat dipercaya sebagai platform untuk menjalankan program pada smartphone ini.

Fitur yang dimiliki Star Fit memang tidak seperti Star Five yakni dengan fitur pengambilan gambar melalui suara dengan mengucapkan kata cheese atau capture namun hanya sebuah lensa kamera biasa yang berukuran 5 MP plus fitur lampu Flash serta 2 megapixel kamera di sisi depan untuk selfie dan video panggilan. Fitur-fitur menarik lain yang hadir pada smartphone tersebut seperti misalnya support 3G dan 2G (GPRS, EDGE), Wifi, GPS, dan juga perangkat Bluetooth untuk aktifitas transfer file atau data. Untuk menghidupkan fitur yang terdapat pada smartphone ini telah hadir baterai berukuran 1500mAh.

Harga smartphone advan S45A

Harga terbaru smartphone advan star fit S45A adalah Rp. 850.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages