-->
Home » » Harga Evercoss A28S Android QWERTY

Harga Evercoss A28S Android QWERTY


Harga Evercoss A28S Android QWERTY. Evercoss A28S adalah smartphone evercoss dengan tombol Qwerty 3G murah, handphone evercoss android yang satu ini dijual pada kisaran 400 ribuan saja. Walaupun harganya yang terjangkau, dalam hal spesifikasi smartphone ini spesifikasinya cukup baik. evercoss A28S menjadi solusi smartphone android QWERTY 3G dengan harga murah yang anda cari cari. Android evercoss A28S juga telah dilengkapi dengan dual kamera. Selengkapnya berikut ini spesifikasi dan harga terbaru handphone evercoss A28S QWERTY.



Evercoss A28S memiliki ukuran layar seluas 3.2 inci beresolusi VGA 320 x  240 piksel dengan tombol fisiknya terlihat menyatu. Untuk spesifikasinya terbilang nyaman dengan beragam fitur pendukung yang lengkap pula. Dilengkapi dengan tombol fisik qwery namun juga tersedia fitur touchsreen sehingga lebih memudahkan anda dalam mengoperasikan ponsel pintar ini.

Untuk urusan kecepatan, perangkat ini mengandalkan processor Dual core kecepatan 1GHz dan didukung dengan RAM 256MB, Sementara system operasinya menggunakan android 4.2 atau JellyBean. Dengan memory internal sebesar 512MB, anda dapat menyimpan konten dan aplikasi anda, dengan OS JB, Smartphone ini juga telah support dengan berbagai aplikasi dan game terbaru di google play store.

Pada fitur fotografi, evercoss A28S telah dibekali dengan dua kamera, 2MP resolusi untuk kamera utamanya dan 1.3MP untuk kamera depan. Untuk urusan akses internet, ponsel ini telah didukung dengan fitur dual sim yang dapat berjalan pada jaringan 3G/HSPA sehingga anda dapat mengeakses internet dan social media dengan kecepatan tinggi. Konektifitas lain seperti WIFI dan Bluetooth juga telah disematkan pada perangkat ini.

Mengenai harga evercoss A28S dibandrol dengan Harga Rp. 429.000 adalah harga terbarunya saat ini. Nah itu dia info kali ini mengenai spek dan harga evercoss A28S, Handphone 3G + QWERTY murah evercoss. Evercoss ini memiliki kelebihan pada tombol qwert dan layar sentuhnya, kemudian ponsel ini juga telah support 3G dan dual camera dan harga smartphone ini juga cukup terjangkau. Namun kekurangan mungkin masih tampak pada kapasitas memory internal dan juga RAM nya yang masih terbilang kecil.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages