-->
Home » , » HP SPC S9 SELFIE 8GB ROM

HP SPC S9 SELFIE 8GB ROM


HP SPC S9 SELFIE 8GB ROM. Sangat menarik spesifikasi dalam smartphone selfie dari SPC S9 ini, maka pada kesempatan kali ini kita akan mereview ponsel double FLASH dari SPC yang ternyata memiliki harga yang cukup terjangkau. Dijual dikisaran harga 700 ribuan, ternyata kualitas yang ditanamkan pada ponsel android Kitkat ini tidak kalah baiknya dengan smartphone android lain yang harganya 1 jutaan. Berikut selengkapnya spesifikasi SPC S9 SELFIE punya.

Layar 4 inci dengan fitur capacitive touchscreen dan memiliki resolusi yang cukup baik 480 x 800 piksel dengan ukuran layar yang tidak terlalu lebar mampu memberikan tampilan yang jernih dengan kepadatan piksel yang rapat.

Android SPC S9 SELFIE menggunakan system operasi Quad-core 1.2GHz dan RAM 1GB menjadikannya handal dalam segi performa yang tidak lepas dari kebutuhan multitasking anda. Sementara pada system operasinya spc s9 selfie menggunakan OS android versi Kitkat seperti yang kebanyakan disematkan pada smartphone lainnya.




Kapasitas RAM dan ROM, cukup baik RAM sebesar 1GB ditambah kapasitas ROM yang besar 8GB membuat perangkat ini semakin oke. Jika kapasitas internal memori 8GB masih dirasa kurang anda dapat menyisipkan kartu sd card pada slot yang disediakan untuk memperluas penyimpanan.

Jaringan 3G dengan fitur dual sim. Spc s9 sudah dapat berjalan pada layanan data 3G yang memastikan kecepatan akses internet anda, streaming, download, dan browsing menjadi lebih cepat dan menyenangkan. Dukungan dual sim memungkin anda menggunakan 2 kartu sim sekaligus di ponsel ini. Wifi dan Bluetooth serta pemutar video dengan berbagai format siap menemani disela rutinitas anda.

Kamera resolusi 5MP Dual flash mendukung penuh selfie anda agar lebih eksis. Dikedua sisi depan dan belakang memiliki resolusi 5MP lengkap dengan fitur LED FLASH menghasilkan gambar yang sangat baik.

Dapat disimpulkan, spc s9 smartphone khusus selfie ini memiliki kualitas yang cukup handal dengan bebarapa kelebihan yang terlihat terkhusus pada kedua kameranya dengan fitur dual flash, selain itu juga pada RAM dan ROM dengan kapasitas besar, processor sudah Quad core. Dengan kualitas yang ditawarkan ini, ponsel android spc s9 selfie dijual pada kisaran harga Rp. 699.000 adalah harga terbarunya saat ini,.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages