-->
Home » , » Spesifikasi dan Harga Zyrex ZA996

Spesifikasi dan Harga Zyrex ZA996


Spesifikasi dan Harga Zyrex ZA996. 

Desain dan Tampilan

Hadir dengan desain yang klasik, Zyrex ZA996 Paris memiliki bezel yang elegan dan bentuknya yang kecil, membuatnya sangat nyaman untuk saat digenggam. Berbekal teknologi LCD Capacitive Multi-Touch, layar 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixels yang memberikan tampilan visual cukup baik.



Memori dan Konektivitas

Zyrex ZA996 Paris tidak dibekali dengan spesifikasi yang tidak begitu tinggi. Smartphone ini menggunakan prosesor berkecapatan 1GHz dengan RAM 256MB, sehingga kinerjanya tidak begitu baik dalam menjalankan aplikasi yang berat. Selain itu sistem operasi yang digunakannya masih Android 2.3.6 Gingerbread, yang tidak mendukung banyak aplikasi terkini. Untuk menyimpan data Anda harus memasang microSD karena ruang penyimpanan data internalnya hanya 512MB.

Kamera dan Multimedia


Dari segi multimedia Zyrex ZA996 dibekali dengan sebuah kamera dengan resolusi yang masih minim, tetapi cukup untuk salah satu solusi dalam mengisi waktu senggang bersama teman-teman. Ada juga pemutar musik dan Radio bagi Anda yang hobi mendengarkan musik.


Kesimpulan


Meski tidak begitu banyak fitur terbaru yang dibawa oleh Zyrex ZA996, namun ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang mencari smartphone mini dengan harga sangat terjangkau.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages