-->
Home » , » Spesifikasi dan harga zyrex onephone za977 Pro

Spesifikasi dan harga zyrex onephone za977 Pro


Spesifikasi dan harga zyrex onephone za977. Androiders dan android mania setanah air, selamat datang kembali di blog harga hp, tempat review hp android terbaru teranyar update harga terkini sebagai sumber informasi buat anda yang mencari informasi mengenai harga dan spesifikasi dari ponsel pintar yang diinginkan. Kali ini dari zyrex smartphone kita akan ulas mengenai spesifikasi dan harga terkini untuk produk barunya saat ini. zyrex onephone za977 merupakan ponsel pintar yang berjalan pada system operasi android kitkat yang sudah mendukung jaringan 3G dan harga masih sangat terjangkau 500 ribuan.

Berjalan pada koneksi 3G tentu menjadi kelebihan yang paling utama pada ponsel ini, mengingat ini adalah smartphone 500k yang dengan budget tersebut anda sudah dapat menikmati kecepatan akses internet standar 3G ini. Tidak dipungkiri juga masih jarang ponsel 500 ribuan berfasilitas 3G seperti yang tersemat pada zyrex onephone za977 ini. Jadi ini merupakan sebuah kelebihan pada zyrex onephone za977 yang bukan hanya mengandalkan GPRS dan EDGE untuk mengakses internet.



Prosessor zyrex onephone za977 bukan single core melainkan dual-core disandingkan dengan android kitkat tidak terlalu buruk dalam hal performa. Dukungan android kitkat, mendukung penuh pemasangan beragam aplikasi di google play store. Bermacam aplikasi dan game siap anda download dan mainkan kapan saja mulai dari yang berbayar dan gratis.

Dual sim memberikan kemudahan bagi anda yang gemar menggunakan kartu sim 2 simcard sekaligus. Dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti wifi dan Bluetooth dapat memanfaatkan ponsel anda untuk berbagi data. Untuk menampung file dan aplikasi yang terpasang di zyrex onephone za977, telah disediakan kapasitas 512MB sebagai memori internalnya. Sementara itu jika ingin menambahkan memori ekternal telah tersedia pula slot micro sd.

Pada sector fotografi, rupanya ponsel ini juga sudah dual kamera dengan resolusi masing masing 2mp dan 1mp dibagian depan yang sudah memiliki fitur LED FLASH sehingga hasil tangkapan gambar tetap maksimal. Harga android zyrex onephone za977? Ponsel android dual core 3G ini dijual murah meriah Rp. 599.000 saja.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages