-->
Home » » Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Go ZC500TG

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Go ZC500TG


Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Go ZC500TG. Kembali kita review hp yang dari vendor ASUS yang juga mulai gencar memproduksi smartphone mereka dengan spesifikasi handal dengan harga bersaing tidak kalah dengan produk smartphone lainnya yang saat ini sudah semakin ketat, namun demikian era smartphone saat ini adalah era yang tidak bisa dibendung pergembangan dan penggunaannya. Dari perusahan Asus zenfone, mari kita tilik sebuah smartphone anyar dengan model asus zenfone go zc500tg yang ternyata memiliki spesifikasi mantap, anda akan mengetahui sendiri jeroan asus zenfone go zc500gt punya yang mana perangkat ini dijual dengan harga 1 jutaan. Berikut adalah informasi mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari asus zenfone zc500tg.

Memiliki luas layar 5 inci, memberikan kenyaman tersendiri buat anda yang inginkan ponsel dengan layar cukup luas. Teknologi yang dipakai adalah LCD IPS dengan reolusi cukup baik yakni 720 x 1280 piksel sehingga menghasilkan tampilan layar yang jernih dan cukup tajam.



Jika diperhatikan ke bagian processor, asus zenfone Go telah menggunakan chipset mediate MT6580 Quad-core berkecepatan 1.3Ghz Cortex A-7 yang kemudian dipadankan dengan RAM Berukuran besar 2GB membuat performanya akan semakin sempurna dan dapat diandalkan dalam hal kecepatan perangkat. Multitasking, menjalankan game berat bukan menjadi masalah di handphone android yang satu ini. Dalam menjalankan aplikasi perangkat ini mengusung android OS versi terupdate Lollipop dengan antarmuka yang baik dan sangat responsive.

Selain dilengkapi dengan ukuran RAM yang besar 2GB yang berdampak pada kinerjanya yang optimal, penyematan ROM tidak luput dari perhatian pihak perusahan yang sudah memberikan kapasitas memori yang besar di handphone ini. Asus zenfone go telah disematkan ROM sebesar 8GB untuk menampung file, foto, aplikasi dan banyak lagi konten anda di perangkat ini. Anda juga dapat menambahkan memori ekternal dengan adanya slot pada hp ini.

Bagaimana dengan kamera? Handphone sekelas zenfone go telah memiliki kamera dengan kualitas yang sangat apik. Menyematkan dua kemera sekaligus dengan masing masing reolusi 8MP Utama dan 2MP didepan. Hasil tangkapan gambar akan maksimal karena telah didukung dengan fitur LED FLASH dan juga auto focus. Sebagai salah satu bagian komponen terpenting dalam sebuah smartphone, kualitas kamera tentu menjadi perhatian khusus bagi sebagian besar pengguna smartphone dan asus zenfone go menyadari hal ini. Tak tanggung dengan kamera berukuran 8MP tentu akan dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi.
Jaringan 3G, WIFI, Dan Bluetooth tidak tertinggal dari asus zenfone go zc500tg. Dimana jaringan 3G yang saat ini sudah menyentuh hampir seluruh wilayah di Indonesia sudah menjadi standar kecepatan akses internet pada sebuah smartphone android. Disayangkan memang, perangkat dengan harga 1.4 juta ini belum mendukung konektifitas 4G.

Spesifikasi
Kamera Belakang (Megapiksel)
8mp
Kamera Depan (Megapiksel)
2mp
Ukuran layar
5.0 inci
Model
Asus Zenfone GO ZC500TG
Jaringan
2G|3G|Dual Band|Quad Band
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)
144.5 x 71 x 10 mm (5.69 x 2.80 x 0.39 in)
Berat (kg)
135 g
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Tipe Baterai
Baterai Build-in

Harga terbaru asus zenfone go zc500tg. Dengan spesifikasi unggulan seperti yang telah diuraikan, patut saja handphone ini dijual dengan harga diatas satu juta rupiah, harga terbaru dari asus zenfone go zc500tg saat ini adalah Rp. 1.498.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages