-->
Home » » Kekurangan Dan Kelebihan Hp Evercoss A66S Elevate Z

Kekurangan Dan Kelebihan Hp Evercoss A66S Elevate Z


Kekurangan Dan Kelebihan Hp Evercoss A66S Elevate Z

 Bicara masalah hp, memang tak ada habisnya. Apalagi dengan merk hp yang sudah tak asing di telinga kita yakni Evercoss. Tipe hp ini adalah sebuah produk lokal yang menawarkan diri untuk bersanding dengan produk hp lainnya terutama di dalam negeri. Walaupun kini minat masyarakat terhadap produk lokal masih sangat minim, Entah dengan alasan apa produk lokal masing sering dianggap remeh oleh masyarakat pribumi padahal perkembangan teknologi dalam negeri perlu diacungi jempol.

Kini Evercross menambah jenis hp produksinya sebagai pengembangan dari produk lawasnya dengan nama Evercoss A66S yang mempunyai nama lain Elevate Z. Bahasan terkait dengan Evercoss A66S Elevate Z telah banyak dibahas dan diberitakan pada kebanyakan website atau media lainnya di Indonesia. Maka, jika anda belum mengenal  Evercoss A66S Elevate Z segera mengunjungi tempat elektronik hp terdekat dan buktikan kehandalan hp Evercoss A66S Elevate Z. Dengan hp yang dikategorikan sebagai hp lokal ini, anda bisa mengetahui seberapa tangguh jenis hp Evercoss A66S Elevate Z ini. Baik itu dipakai dalam keadaan normal atau untuk rutinitas game.  



Spesifikasi Evercoss A66S Elevate Z

Spesifikasi dari Evercoss A66S Elevate Z sudah cukup bagus dalam smartphone dengan kelas android lokal. Jadi, produk Evercoss A66S Elevate Z bisa anda jadikan sebagai referensi produk lokal yang bisa anda miliki jika anda ingin menambah koleksi hp lokal atau sekedar ingin menggunakannya sebagai ponsel andalan sehari-hari.

 Hp yang satu ini berspesifikasi lengkap demi memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Hal ini tidak lain bertujuan untuk memberikan kesan nyaman dan juga memuaskan jika konsumen memilihnya. Inilah gambaran terkait dengan spesifikasi Evercoss A66S Elevate Z dalam setiap bagian tubuhnya:

Layar                          :   6 inci dalam QHD 540x960 Rhino Screen
Baterai                        :   2400 mAh
OS                                :   Android Jelly bean mencapai 4.2
RAM                            :   1 GB
Memori                       :   16 GB
MicroSD                     :   Up to 32 GB
Chipset                       :   MediaTek MT 582
CPU                             :   Quad core berkecepatan hingga 1,3 Ghz
Grafis                          :   Mali – 400 MP
Koneksi                      :   Wifi, GPS, 3G HSPA
Kamera Depan          :   3 MP
Kamera Belakang      :   13 MP, dilengkapi LED flash pada autofokus

Setelah mengetahui spesifikasi Evercoss A66S Elevate Z  di atas, anda pasti juga akan berpikir jika hp ini ternyata tidak kalah dengan merk-merk hp canggih buatan luar negeri lainnya. Meskipun buatan lokal, namun spesifikasi yang ditawarkan telah cukup memadai untuk  menunjang aktifitas serta kebutuhan anda sehari-hari. Teknologi layarnya yang Rhino Screen dengan mengusung Evercoss A66S Elevate Z dalam ukuran layar 6 inci yang berolusi QHD mencapai 540x960 piksel. Hal ini akan membuat anda merasa nyaman dengan diberikannya standart yang telah disempurnakan lengkap dengan point spesifikasi lainnya.  

Keunggulan Evercoss A66S Elevate Z

            Sebagai sebuah produk tipe hp Evercoss A66S atau biasa disebut dengan Elevate Z mampu mengusung sejumlah keunggulan yang melekat bersamanya. Dalam beberapa hal, hp ini akan membuat para konsumen tidak akan merasa kecewa saat menggunakan dan memilikinya. Tidak cukup menawarkan spesifikasi yang setara dengan hp canggih lainnya, hp yang satu ini juga memberikan beberapa sensasi untuk mampu bersaing dengan produk lain. Jika anda penasaran dengan apa saja keunggulan yang diberikannya, maka perhatikan serangkaian hal-hal yang tertimbun dan menjadi kelebihan dari barang antik yang satu ini. Berikut keunggulan selengkapnya:

1.   Layar jumbo untuk ukuran hp dengan nuansa mendekati model tablet dalam ukuran 6 inci dan Rhino Screen sebagai teknologi layarnya.
2.   Memori memuaskan dalam persembahan penyimpanan 16 GB disempurnakan dengan microSD mencapai 32 GB yang siap untuk menampung segala jenis dan macam file dalam jumlah yang banyak
3.   Prosesor yang mencukupi dengan quad core berkecepatan 1,3 GHZ dilengkapi dengan 1 GB RAM dan Mali 400 MP sebagai grafisnya.
4.   Kinerja baik dari wifi, GPS, 3G HSPA sebagai fitur koneksinya.
5.   13 MP kamera belakang disempurnakan dengan flash dan autofocus yang cukup menggiurkan dilengkapi pula dengan 3 MP kamera depan untuk hobi selfie dan narsis yang anda miliki.



Itulah beberapa keunggulan dan kelebihan Evercoss A66S Elevate Z  yang dapat anda jadikan sebagai referensi bahan pertimbangkan sebelum menjadikan hp yang satu ini sebagai hp favorit anda. Dengan mengetahui hal-hal tersebut, anda tentu jadi bisa membandingkan Evercoss A66S Elevate Z  ini dengan tipe-tipe hp lainnya baik itu lokal maupun internasional.

Kekurangan Evercoss A66S Elevate Z

Tak hanya dibumbui dengan segenap kelebihan, Evercoss A66S Elevate Z juga memiliki kekurangan tersendiri. Inilah kekurangan dari jenis hp lokal tersebut:

1.      Kekuatan baterai yang masih terbilang disayangkan karena kekuatannya 2400 mAh.
2.      Belum mencapai trend Kitkat yang sedang marak dikalangan smartphone
3.      Resolusi dalam 540x960 piksel dan belum berkelas HD

Kekurangan yang dimilikinya masih tergolong dalam hal yang wajar karena semua barang pasti memilihi kelebihan dan disertai pula dengan kekurangan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan keunggulan yang dimilikinya sebagai produk lokal yang cukup membanggakan. 


Kekurangan yang dimilikinya masih tergolong dalam hal yang wajar karena semua barang pasti memilihi kelebihan dan disertai pula dengan kekurangan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan keunggulan yang dimilikinya sebagai produk lokal yang cukup membanggakan.

Kisaran harga Evercoss A66S Elevate Z

            Sejak awal diluncurkannya, jenis hp yang satu ini telah turun harga di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Perbedaan harga juga terjadi di daerah yang berbeda tergantung kondisi pasarannya serta kebijakan masing-masing daerah. Kisaran harga barunya kurang lebih Rp 2. 149. 000 hingga Rp 2. 500. 000.

Untuk harga second anda bisa mendapatkannya dengan harga yeng lebih murah tergantung daerah dan barangnya pula. Umumnya harga second bisa didapatkan mulai dari setengah harga kebawah. Dapatkan barang ini dari toko terpercaya baik melalui bursa atau pada toko online yang kini telah menjamur dengan beragam program penjualan yang ditawarkan seperti Lazada, Tokopedia, dan toko online terkenal lainnya.

Tips Membeli Evercoss A66S Elevate Z

Ketika anda hendak membeli jenis hp baik jenis ponsel yang satu ini atau ponsel lainnya, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Contoh beberapa hal tersebut seperti memperhatikan kualitas dari barang yang hendak anda beli secara mendetail. Tanyakan hal-hal penting terkait dengan hp tersebut seperti garansi, perawatan, keamanan dan hal-hal penting yang diperlukan. Pastikan anda memilih produk barang yang tepat hingga anda tak akan menyesal dikemudian hari.  

Dapatkan jenis hp Evercoss A66S Elevate Z dengan sajian yang ditawarkannya sebagai salah satu koleksi hp yang anda miliki dan nikmati fungsi yang dipersembahkan melalui spesifikasinya. Walau produk ini adalah produk lokal namun dengan memilih tipe hp Evercoss A66S Elevate Z tak akan mengurangi trend dan fungsinya. Coba dan buktikan serta ketahui mendalam terkait dengan produk hp Evercoss A66S Elevate Z hingga anda benar-benar mantap dan puas memilikinya.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages