-->
Home » » Menilik Lenovo A1000 Smartphone Baru

Menilik Lenovo A1000 Smartphone Baru


Menilik Lenovo A1000 Smartphone Baru. Lenovo A1000 adalah produk anyar dari Lenovo yang ternyata baru dirilis bulan September Kemarin. Jika sebelumnya saya sempat memberikan ulasan review pada LENOVO A319 maka kali ini saya coba berikan informasi kepada pembaca mengenai spesifikasi apa saja yang tertanam di Lenovo A1000 ini. Memiliki harga yang berbeda tipis dengan rekannya LENOVO A319, Lenovo A1000 ini punya spek yang lebih baik pada beberapa bagian. Jika anda ingin membandingkan, silahkan baca ulasan sebelumnya mengenai LENOVO A319 yang sudah ditulis sebelumnya. Kembali ke Lenovo A1000, ponsel ini memiliki spesifikasi yang apik dan desain menawan. Ada dua varian warna pada perangkat pintar Lenovo A1000 ini yaitu warna netral hitam dan putih. Meski baru saja dirilis, ternyata ponsel pintar android ini sudah banyak juga yang meniniknya dan untuk menyakinkan anda maka berikut ini dipaparkan spesifikasi apa apa yang terdapat di ponsel ini.



Lenovo A1000 dibuat dengan layar seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang dapat menghasilkan kerapatan layar sekitar ~233 ppi yang dapat menghasilkan tampilan layar cukup tajam, sementara teknologinya menggunakan TFT Capacitive touchsreen namun sudah bersifat multitouch dan dapat di operasikan menggunakan lima jari. Disayangkan karena ponsel ini belum dibekali dengan pelindung layar sehingga rentan terhadap goresan pada layar. Ukuran layar 4 inci paling banyak digunakan karena ukuran layar yang tidak terlalu besar dan tidak pula sebaliknya.

Performa Yang apik Lenovo A1000 Quad-core. Berbeda dengan pendahulunya Lenovo a319, Lenovo a1000 sudah menggadang processor Quad core dengan kecepatan 1.3GHz dan ram 1GB dan juga sudah menggunakan Android OS terupdate LolliPop yang dapat memberikan pengalaman lebih saat anda menggunakannya. Dengan kualitas dapur pacu Lenovo a1000 seperti ini bukan menjadi masalah di perangkat ini untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan kebutuhan multitasking.

Kamera dan ROM yang memadai. Tak ketinggalan dengan ROM dan kameranya, Lenovo a1000 memberikan 8GB kapasitas memori internal bagi anda,. Tentu ukuran ROM sebesar itu untuk saat ini sudah cukup besar untuk kebutuhan penyimpanan anda. Juga tersedia slot untuk memori tambahan atau memori ekternal anda. Jika dilihat pada kamera utamanya, smartphone ini punya resolusi kamera sebesar 5MP yang cukup baik untuk menghasilkan hasil tangkapan gambar yang baik namun tampaknya pada kamera depan masih kalah dengan Lenovo a319 yang sudah mengusung resolusi 2MP sementara kamera depan perangkat ini masih menggunakan resolusi 0.3MP saja walaupun demikian anda tetap dapat memaksimalkannya untuk selfie atau video call.

Jaringan 3G. Sayang smartphone ini belum mendukung jaringan 4G namun akses 3G tetap dapat anda nikmati untuk kecepatan akses internet yang memuaskan. Perangkat ini juga mendukung dual sim dan sudah dilengkapi pula dengan jaringan GPRS dan EDGE bagi pengguna yang berada pada wilayah atau tempat yang belum tersentuh 3G. selain itu fitur WIFI dan Bluetooth sudah tersedia pada Lenovo a1000.

Harga Lenovo A1000. Handphone ini dengan kelebihhannya dijual dengan harga Rp. 964.000 yang merupakan harga terbaru update smartphone ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages